TANCAP GAS.. Golkar Kota Tasik Bentuk Ribuan Kelompok Kader Pemenangan Pesta Demokrasi 2024

Jumat 11-06-2021,15:37 WIB
Reporter : agustiana

KOTA TASIK - Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Ace Hasan, melakukan konsolidasi dengan pengurus dan PK DPD Golkar Kota Tasikmalaya, Jumat (11/06/21) siang.

Pihaknya dalam pertemuan ini menyosialisasikan berbagai kebijakan Partai Golkar dan program DPP untuk memenangkan kembali Pilpres, Pileg maupun Pilkada 2024.

"Karena itu maka kami, Plt Golkar menyampaikan berbagai program yang harus dijalankan. Salah satunya adalah tersosialisasikannya Ketum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartanto kepada seluruh kader Golkar," ujarnya kepada radartasik.com.

"Sehingga hal ini bisa menaikkan popularitas dan elektabilitas Pak Airlangga yang menurut hasil Munas 2019 akan kita dukung menjadi Capres," sambungnya.

Terang dia, di Kota Tasik seluruh kader partai dan daerah lainnya sampai tingkat RW serta TPS agar memiliki kader sebagai tim penggerak untuk memenangkan Golkar dipesta demokrasi 2024.

"Dan dari sekarang sudah harus memulai dibentuknya saksi. Ya dari sekarang yah itu saksi, untuk persiapan pemenangan 2024," terangnya.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Tasik, H Muhammad Yusuf menuturkan, pertemuan ini menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi pengurus pleno maupun PK.

"Yang jelas 2024 harus siap Pileg, Pilpres dan Pilkada. Jadi menang, menang, menang tiga kali. Yaitu menang Pilpres, menang Pileg dan menang Pilkada. Itu yang diharapkan," tuturnya.

Yusuf menambahkan, untuk program yang akan digaspol tahun ini adalah terus konsolidasi ke daerah serta membentuk Kelompok Kader (Kokar) yang ada di tingkat RW. 

"Nanti per RW 10 orang. Mungkin kalau ada 800 RW di kita dan RT 1.600 orang. Target kita untuk Kokar tersebut Insya Allah tuntas tahun ini," jelasnya. 

(rezza rizaldi / radartasik.com)
Tags :
Kategori :

Terkait