Soal Achraf Hakimi, Chelsea Lebih Berpeluang Ketimbang PSG

Rabu 09-06-2021,10:15 WIB
Reporter : ocean

RADARTASIK.COM, JAKARTA — Chelsea disebut lebih berpeluang ketimbang Paris Saint-Germain (PSG) dalam perburuan bek Inter Milan Achraf Hakimi.

Mengapa? Karena, selain menawarkan 60 juta euro, Chelsea siap memberikan Emerson Palmieri atau Andreas Christensen sebagai tambahan.

Sedangkan Paris Saint-Germain hanya mengajukan proposal pembelian Hakimi 60 juta euro. Dan, penawaran mereka ditolak karena Inter Milan bertahan di 80 juta euro.

Menurut Football Italia, pakar transfer Gianluca Di Marzio menyatakan pemenang Liga Champions mungkin menjadi favorit karena mereka memiliki pemain yang akan dihargai Inter sebagai bagian dari pertukaran.

Pemain internasional Italia Emerson Palmieri sudah lama menjadi target Inter. Hal yang sama berlaku untuk bek Christensen. Pemain Denmark berusia 25 tahun itu terikat kontrak dengan Chelsea hingga Juni 2022 dan akan reuni dengan Christian Eriksen di San Siro.

Alejandro Camano, agen Achraf Hakimi, juga menegaskan tidak ada kesepakatan pribadi dengan Paris Saint-Germain. ”Tidak ada negosiasi dengan PSG, tidak ada apa-apa saat ini,” kata dia kepada FCInter1908.

Namun, ketika ditanya apakah dia optimistis dengan peluang Hakimi bertahan di San Siro, nadanya berubah. ”Ini adalah saat yang sulit bagi semua orang,” ungkap dia. (lan/*)

Tags :
Kategori :

Terkait