Indonesia v Thailand, Ini Skuad, Jadwal, dan Siaran TV

Kamis 03-06-2021,10:15 WIB
Reporter : ocean

RADARTASIK.COM, JAKARTA — Timnas Indonesia akan menjamu Thailand pada laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Grup G di Stadion Al-Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab pada malam ini (Kamis, 03/06/2021).

Laga ini rencananya disiarkan langsung SCTV. Kick off pukul 20.45 waktu Dubai atau pukul 23.45 WIB (Jakarta lebih cepat tiga jam dibanding Dubai).

Lalu, siapa yang jadi starter Timnas Indonesia pada laga yang sangat menentukan ini? Indonesia dipastikan tak memainkan bek tengah Nurhidayat Haji Haris karena sudah dipulangkan ke tanah air gara-gara indisipliner. 

Sebagai gantinya, pos tersebut bisa diisi oleh duet Andy Setyo dan Rahmat Irianto, seperti saat lawan Afghanistan. Namun, bisa juga Rizky Ridho dipasang dengan Andy atau Rian.

Di lini tengah, Evan Dimas akan tetap jadi pilihan. Kehadiran sosok Adam Alis di tengah, bisa memberikan kekuatan di lini tengah. Trio lini tengah diperlukan, untuk meredam kreativitas pemain-pemain Thailand.

Di depan, kehadiran Egy Maulana Vikri bersama dengan Osvaldo Haay, bakal memberikan warna tersendiri dalam lini penyerangan.

Sebaliknya, Skuad Gajah Perang sudah pasti akan memberikan perlawanan terbaik menghadapi Indonesia. 

Pasalnya, mereka juga pengin meraih poin penuh untuk menjaga kans lolos ke babak berikutnya. 

Menarik dinantikan, racikan siapakah yang akan menghasilkan pemenang dalam laga ini, Shin Tae Yong atau Akira Nishino?

Perkiraan Pemain Indonesia v Thailand 

Indonesia: Adi Satryo (g) Asnawi Mangkualam, Rizky Ridho, Andy Setyo, Pratama Arhan; Witan Sulaeman, Evan Dimas, Syahrian; Egy Maulana, Kushedya, Osvaldo Haay 

Thailand: Chatcai Budhprom (g); Terathon, Narubadin, Pansa Hemviboon, Thomas Bier, Sasalak; Chanathip Songkrasin, Tanaboon Kesarat, Jakkaphan kaewprom, Sarach Yooyen, Suphanat Muenta,  Supachai Chaided. (jpnn)

Tags :
Kategori :

Terkait