Georgina Sebut Ronaldo Bertahan di Juventus

Minggu 30-05-2021,17:15 WIB
Reporter : ocean

RADARTASIK.COM, JAKARTA — Masa depan Cristiano Ronaldo semakin menjadi pertanyaan usai Juventus kedatangan Massimiliano Allegri sebagai pelatih baru. Pelatih asal Italia itu dikabarkan tidak menyukai CR 7 dan kerap memberikan kritikan tajam.
 
Diberitakan Football Italia pada Minggu (30/05/2021), kekasih dari Ronaldo, Georgina Rodriguez, menyebut mega bintang asal Portugal itu akan bertahan di Turin. ”Dia akan bertahan,” jawab Georgina ketika ditanya soal masa depan CR 7 –julukan Cristiano Ronaldo.
 
Sebelumnya banyak yang menyebut Ronaldo akan kembali ke Manchester United, klub yang ditinggalkannya pada tahun 2009. CR 7 disebut akan menjadi bahan barter oleh Juventus untuk mendapatkan Paul Pogba.
 
Tanda-tanda CR 7 akan meninggalkan Turin juga sudah mulai tampak. Eks pemain Real Madrid itu sempat tertangkap kamera sedang mengurus mobil-mobil mewahnya keluar dari garis menggunakan jasa pengangkutan dari Portugal.
 
Selain itu ibunda Ronaldo, Maria Dolores, sempat berucap kalau putranya akan segera meninggalkan Juventus untuk kembali ke Sporting Lisbon. Meski pernyataan tersebut langsung dibantah oleh sang agen, Jorge Mendes.
 
Ronaldo sendiri masih belum memberikan pernyataan soal rencana masa depannya. Kontraknya bersama Juventus akan berakhir dalam satu tahun lagi, jika tidak menjualnya musim ini Bianconeri akan membiarkan CR 7 pergi gratis. (vyt/fin)
Tags :
Kategori :

Terkait