Kinerja Polisi Kota Banjar Diteliti Pulitbang

Jumat 28-05-2021,11:30 WIB
Reporter : syindi

RADARTASIK.COM, BANJAR — Kinerja Polres Banjar atas tingkat kepercayaan masyarakat diteliti Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri, Kamis (27/5/2021). Tim Puslitbang Polri dipimpin Kombes Pol Drs Azis Saputra.

Dia didampingi empat rekan lainnya yang salah satunya dari Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI). “Maksud dan tujuan kegiatan tersebut yakni memaparkan dan mendiskusikan hasil penelitian berupa penyebaran kuisioner yang sebelumnya telah disebar untuk diisi oleh perwakilan personel Polres Banjar maupun warga,” kata Kombes Pol Drs Azis Saputra.

Ia mengatakan sebanyak 150 responden dilibatkan dalam penelitian tingkat kinerja polisi di lingkungan Polres Banjar. “Dalam kegiatan ini juga kami sampaikan hasil penelitian dengan hitungan regresi untuk kemudian didiskusikan pada kegiatan FGD di Polres Banjar,” ucapnya.

Kata dia, sasaran penelitian yakni satuan fungsi operasional di lingkungan Polres Banjar yakni satuan fungsi Lantas, Reskrim, Intel, Binmas dan Sabhara.

“Secara teknis nanti didiskusikan dengan dibagi dua yakni diskusi dengan para kasatfung dan satu tim berdiskusi dengan para perwakilan masyarakat,” ujarnya.

Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny mengucapkan terima kasih atas kunjungan tersebut dalam meneliti kinerja Polri di Polres Banjar. “Kami ucapkan terima kasih atas penelitiannya untuk menunjang kinerja Polres Banjar agar lebih baik lagi,” kata Melda. (cep)
Tags :
Kategori :

Terkait