5 Alumni Terpilih Jadi Presidium KAHMI Kota Banjar

Senin 24-05-2021,15:00 WIB
Reporter : syindi

BANJAR — Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kota Banjar menggelar musda dan menentukan lima orang sudah ditetapkan, di antaranya Ir Yani Subekti Permana, Yadi Kurniadi SAg, Nana Supriatna, MPd, Abdul Majid SPdi dan Nurhadi SHI. 

“Terpilihnya 5 presidium ini melalui Musda MD KAHMI kedua yang diselenggarakan di salah satu rumah makan di Kota Banjar. Tema yang diusung dalam kegiatan itu yakni Konsolidasi KAHMI berupaya mewujudkan Kota Banjar yang harmonis dan dinamis,” ujar Yani Subekti, salah satu presidum terpilih kepada Radar, kemarin.

Kata dia, ini merupakan upaya kontribusi alumni HMI secara konstitusi sebagai wadah pengembangan dan pengabdian individu dan kelembagaan terhadap kepentingan umat dan bangsa.

Maka dari itu, dia berharap dengan terpilihnya presedium MD KAHMI yang berjumlah 5 orang bisa membawa kiprah dan kontribusi alumni HMI secara kelembagaan ataupun personal untuk kemajuan Kota Banjar.

“Baik dari sisi potensi latar belakang personal, politisi, akademisi, pengusaha dan sebagainya,” ujarnya. 

“Sehingga memberikan spirit untuk bisa memberikan warna untuk kemajuan keluarga besar HMI dan umumnya Kota Banjar. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak khususnya keluarga besar HMI yang telah menyukseskan acara musda MD KAHMI ke-2 ini,” ujarnya, menambahkan. (cep)
Tags :
Kategori :

Terkait