Hippamas Sodonghilir Minta Dewan Kawal Perbaikan Jalan

Jumat 21-05-2021,16:00 WIB
Reporter : syindi

SINGAPARNA - Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Sodonghilir (Hippamas) hari ini, Jumat (21/5) pukul 09.00 akan beraudiensi ke DPRD Kabupaten Tasikmalaya untuk meminta pengawalan perbaikan jalan di Sodonghilir.

Ketua Umum Hippamas Aris Rifqi Mubarak mengatakan, audiensi yang akan dilakukan dengan Komisi III ini untuk mendesak agar dewan bisa mendorong pemerintah daerah memperhatikan kerusakan jalan yang ada di Kecamatan Sodonghilir. Termasuk bisa mengawal dengan baik rencana perbaikan jalan, supaya benar-benar terealisasikan tahun ini.

“Mudah-mudahan lewat audiensi ini DPRD sebagai wadah aspirasi masyarakat bisa memfasilitasi dan mendorong agar perbaikan jalan di Kecamatan Sodonghilir bisa benar-benar segera diperbaiki,” ujarnya kepada Radar, Kamis (20/5/2021).

Dia menambahkan, ada beberapa pernyataan yang akan disampaikan kepada dewan, agar penyamarataan pembangunan infrastruktur jalan khususnya bisa dirasakan oleh masyarakat.

“Baik dewan dan pemerintah daerah harus bersama-sama membuat kebijakan yang benar-benar dirasakan oleh masyarakat, apalagi akses jalan jika bagus akan mampu meningkatkan kesejahteraan dan ekonomi masyarakat,” tambah dia.

Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kabupaten Tasikmalaya Drs H Iing Farid Khozin MSi membenarkan adanya audiensi antara komisi III dengan HIPPAMAS dari Kecamatan Sodonghilir.

“Iya surat audiensinya sudah kita terima dan agendanya Jumat (21/5) pukul 09.00 di Ruang Paripurna DPRD Kabupaten Tasikmalaya,” kata Iing. (dik)
Tags :
Kategori :

Terkait