Demode Kota Tasik Peduli Para Penghapal Al-Qur'an

Senin 10-05-2021,18:30 WIB
Reporter : syindi

TASIK - Demode Artis Management dan orang tua Demode Artis Management melakukan kegiatan sosial yaitu buka puasa bersama dan santunan bersama anak yatim-piatu di Hotel Horison Tasikmalaya, Sabtu (8/5/2021).

Santunan diberikan kepada 60 anak yatim-piatu dari Yayasan Qur'an Saung Thoriqul Jannah Sirnagalih Indihiang, Yayasan Saung Quran Nurul Millah dan Yayasan Tahfiz Quran Sukalaya.

Pimpinan Demode Artis Management Deny Suarghany dan Penggagas Kegiatan Rizha Rahayu mengatakan, kegiatan Ramadan berbagi ini rutin setiap tahunnya, dengan sasaran santunan kepada anak yatim-piatu. Untuk kali ini menyasar para penghafal Al-Qur'an.

”Melihat saudara-saudara kita perlu dibantu, kita memberikan santunan sebanyak 60 orang yatim piatu yang tahfiz. Dengan perhatian ini berharap bisa memberikan kebahagiaan kepada mereka (anak yatim-piatu, Red) di penghujung Ramadan ini,” katanya kepada Radar, Sabtu (8/5/2021).

Ia pun membuktikan tidak selamanya dunia model atau artis itu glamor. Justru mau berkegiatan sosial ini, mendidik mereka mau memberikan sedekah berupa Al Qur'an dan santunan kepada anak yatim-piatu penghafal Al-Qur'an.

“Para orang tua dan anak tergabung Demode Artis Management senang bisa berpartisipasi pada kegiatan ini. Itu membuktikan mereka bisa tersentuh hatinya untuk mau memberikan sumbangan kepada sesama,” ujarnya.

Lewat kegiatan ini, sambung Deny, ke depannya bisa berkelanjutan. Artinya, yayasan anak yatim-piatu tersebut mampu diperhatikan oleh para orang tua Demode Artis Management dengan menjadi donatur tetap.

“Berharap silaturahmi dengan yayasan bisa dilanjutkan oleh para orang tua Demode Artis Management,” katanya.

Perwakilan Orang tua Demode Artis Management Bunda Neni mendukung kegiatan santunan kepada anak yatim-piatu, apalagi dilaksanakan pada Ramadan.

“Mudah-mudahan gerakan berbagi ini menjadi ladang amal kita semua. Oleh karenanya marilah terus melangkah di jalan kebaikan,” ujarnya.

Pendiri Yayasan Qur'an Saung Thoriqul Jannah Sirnagalih Indihiang Pipih Rohimah bersyukur karena masih ada yang memperhatikan para anak yatim-piatu yang sedang belajar menghafal Al-Qur'an, salah satunya Demode Artis Management.

“Keberkahan dan perhatian anak yatim-piatu itu dari tangan donatur. Dengan begitu bisa mendapatkan rezeki dan bisa membeli baju baru,” katanya.

Ia membawa 30 anak yatim-piatu dalam kegiatan Demode Artis Management berbagi. “Semoga para orang tua Domede Artis Management bisa sebagai pengobat rindu mereka,” ujarnya. (riz)
Tags :
Kategori :

Terkait