POM PG/RA Al-Muttaqin Bagikan Ratusan Nasi Kotak kepada Warga Kurang Mampu

Selasa 04-05-2021,13:28 WIB
Reporter : radi

TAWANG -  Mengisi kegiatan bulan Ramadhan 1442 Hijrah Persatuan Orang Tua (POM) PG/RA Al-Muttaqin 2020/2021 menggelar kegiatan bakti sosial berupa pemberian nasi boks atau nasi kotak , Senin (3/4/2021) sore.

Sebanyak  285 nasi kotak hasil sumbangan dari para orang tua siswa yang dibagikan kepada warga kurang mampu dan membutuhkan di sekitar Sutina Senjaya dan juga warga di sejumlah ruas jalan serta warga Cipedes Kota Tasikmalaya.

Ketua POM PG/RA Al-Muttaqin Tantri Desiyanti mengatakan, kegiatan bakti sosial berupa pembagian nasi boks yang diberi tema "Anak-anak PG/RA Al-Muttaqin Berbagi Keberkahan di bulan Ramadan" itu bertujuan untuk menumbuhkan rasa kepedulian orang tua dan anak-anak kepada warga yang membutuhkan khusus di bulan Ramadan.

"Alhamdulillah kegiatan ini disambut antusias para orang tua, anak-anak serta guru PG/RA Al-Muttaqin. Sehingga jumlah nasi boks yang terkumpul dan kita bagikan melebihi target, " ujar Tantri.

Dalam kesempatan tersebut Tantri mengucapkan banyak terimakasih kepada para orang tua, anak-anak dan guru PG/RA Al-Muttaqin yang turut berpartisipasi dan mendukung kegiatan bakti sosial tersebut.

"Semoga apa yang dilakukan kita semua bisa bermanfaat bagi warga yang membutuhkan," tuturnya. (red)

Tags :
Kategori :

Terkait