Setiap 10 pembelian tiket dengan GoPay akan dikonversi menjadi satu tiket gratis untuk Bobotoh yang belum berkesempatan menonton langsung di stadion.
GoPay Tegaskan Komitmen untuk Beri Dampak Nyata
Dari pihak GoPay, kerja sama ini dipandang sebagai langkah untuk menghadirkan layanan digital yang inklusif.
Sasha Sunu, Head of Brand Marketing GoPay, menjelaskan kolaborasi ini menjadi bentuk dukungan terhadap olahraga, khususnya sepak bola yang sangat dekat dengan masyarakat Indonesia.
Dia menilai melalui kerja sama ini, GoPay ingin bergerak bersama Persib dalam meningkatkan literasi keuangan digital sambil mendekat langsung ke komunitas Bobotoh.
Dari kubu Persib, kemitraan ini disebut sebagai langkah strategis jangka panjang.
BACA JUGA: 2 Link Resmi Cek Bansos BLT Kesra Desember 2025, Simpan dan Cek Lewat Aplikasi atau Website
BACA JUGA: Layanan BNI, BSI dan BTN di Sumatera Berangsur Normal Usai Banjir dan Longsor Melanda
Adhitia Putra Herawan, Deputy CEO PT Persib Bandung Bermartabat, menegaskan kerja sama ini bukan semata sponsor komersial.
Dia menyebut GoPay menjadi bagian dari perjalanan transformasi Persib menuju klub modern yang mengutamakan kemudahan, transparansi dan pemberdayaan komunitas.
Kolaborasi ini juga dinilai membuka peluang sinergi lintas industri yang lebih luas.
Adhitia memastikan inovasi yang dibangun tak hanya soal teknologi, tetapi juga membawa manfaat ekonomi dan literasi digital bagi komunitas Bobotoh.
Dorong Inklusi Keuangan dan Ekonomi Kreatif
Kerja sama Persib dan GoPay diharapkan memperkuat inklusi keuangan digital di ekosistem sepak bola Indonesia.
Kolaborasi ini juga diyakini mampu mendorong pertumbuhan ekonomi kreatif di sekitar Persib.
Kedua pihak ingin menjadikan sinergi ini sebagai fondasi untuk menghadirkan wajah baru sepak bola Indonesia.
BACA JUGA: Indeks Bisnis UMKM BRI Q3-2025: Ekspansi Berlanjut, Optimisme Pelaku Usaha Semakin Meningkat