Mantap Penjualan Brand Lokal dan UMKM Melonjak di Shopee 12.12 Birthday Sale, Tembus 7 Kali Lipat!

Minggu 15-12-2024,13:13 WIB
Reporter : Ruslan
Editor : Ruslan

Pada puncak kampanye, pengguna memanfaatkan promo untuk membeli produk Sabun Cuci Piring, Pewangi Pakaian, dan Detergen yang menjadi produk lokal yang populer di kategori ini. 

Peran Fitur Interaktif dalam Pengalaman Belanja

Shopee mencatat bahwa tren gaya belanja interaktif terus meningkat. Untuk mengakomodasi kebutuhan ini, Shopee senantiasa mengembangkan berbagai program dan fitur yang dirancang untuk menciptakan ekosistem yang dinamis.

Tidak hanya memfasilitasi transaksi, program serta fitur yang dihadirkan juga berfokus untuk membangun hubungan yang lebih erat antara pengguna, penjual, dan konten kreator. 

Shopee Live, sebagai salah satu fitur unggulan, mencatatkan peningkatan transaksi lebih dari 9 kali lipat untuk brand lokal dan UMKM.

Pengguna menikmati pengalaman belanja sambil berinteraksi langsung dengan penjual, menjadikan live streaming daya tarik utama.

Selain itu, kemeriahan festival belanja akhir tahun yang sekaligus menjadi momen selebrasi ulang tahun Shopee ke-9 ini turut dirasakan oleh para konten kreator.

BACA JUGA: SYM Luncurkan CLBCU 125: Skutik Retro Modern Khusus untuk Wanita

Jumlah klik pada link rekomendasi produk dari Shopee Affiliate meningkat 5 kali lipat pada puncak kampanye dibandingkan tahun lalu, menunjukkan pengguna semakin tertarik pada rekomendasi kreator.

Kemeriahan 12.12 Birthday Sale juga menjadi selebrasi ulang tahun Shopee ke-9 yang memperkuat sinergi ekosistemnya. Shopee berkomitmen untuk terus mendukung pertumbuhan kolektif brand lokal, UMKM, dan masyarakat Indonesia.

Monica menyampaikan harapan bahwa Shopee berkomitmen untuk terus mendukung merek lokal, pelaku UMKM, dan masyarakat Indonesia secara luas. Shopee hadir sebagai mitra yang membantu mereka memenuhi kebutuhan, memanfaatkan peluang dan mendorong pertumbuhan bersama.

Kategori :