Mengenal Layanan Kereta Flagship, Inovasi Terbaik dari KAI Grup dan Cara Memesan Layanan Kereta Flagship

Selasa 26-11-2024,11:00 WIB
Reporter : Aisah
Editor : Andriansyah

RADARTASIK.COM - Transportasi kereta api di Indonesia terus berkembang, terutama dengan hadirnya layanan kereta flagship yang dioperasikan oleh KAI Grup.

Layanan ini mencakup berbagai pilihan kereta premium seperti suite class compartment, luxury generasi 1-3, panoramic, hingga kereta wisata eksklusif.

Berikut ini akan membahas lebih dalam mengenai layanan kereta flagship, dan cara memesan layanan kereta flagship.

Layanan kereta flagship adalah kategori layanan premium dari KAI Grup yang dirancang untuk memberikan pengalaman perjalanan terbaik kepada penumpangnya.

BACA JUGA:Himbauan KAI: Pembelian Tiket Kereta PSO Satu Orang Satu Tiket

Berbeda dari layanan kereta api reguler, kereta flagship menawarkan kenyamanan tingkat tinggi dengan fasilitas modern dan eksklusif.

Kereta ini dioperasikan oleh PT Kereta Api Indonesia (KAI) dan anak perusahaannya, Kawisata, untuk memenuhi kebutuhan perjalanan pribadi atau kelompok.

Sistem yang digunakan meliputi Free Individual Travel (FIT) bagi perorangan dan charter untuk penyewaan satu kereta penuh.

Ragam Layanan Kereta Flagship

1. Suite Class Compartment

Suite class compartment menawarkan privasi maksimal dengan desain kabin yang menyerupai ruang tidur di pesawat kelas bisnis.

Setiap penumpang memiliki ruang pribadi dengan kursi yang dapat direbahkan hingga posisi tidur, lengkap dengan layar hiburan, meja lipat, dan layanan makanan premium.

2. Luxury Generasi 1-3

Kereta luxury hadir dalam tiga generasi, masing-masing memiliki keunggulan tersendiri.

Generasi terbaru dilengkapi dengan teknologi canggih, kursi ergonomis, ruang kaki yang luas, dan sistem hiburan individu.

Kategori :