Wakil Indonesia di Denmark Open 2024, Harapan di Babak 16 Besar

Kamis 17-10-2024,14:04 WIB
Reporter : Aisah
Editor : Andriansyah

RADARTASIK.COM - Denmark Open 2024 menjadi salah satu turnamen bulu tangkis penting di kalender dunia, berikut adalah wakil Indonesia di Denmark Open yang akan bertarung di babak 16 besar yang berlangsung pada Kamis, 17 Oktober 2024.

Dari lima sektor yang dipertandingkan, Indonesia menurunkan wakil di empat sektor, yaitu tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, dan ganda campuran.

Sayangnya, di sektor ganda putri, Indonesia tidak mengirimkan wakil. 

Harapan Tunggal Putra: Jonatan Christie

BACA JUGA:Indonesia Kerahkan 9 Wakil untuk Bertarung di Pertandingan Bulu Tangkis Denmark Open 2024

Sektor tunggal putra hanya menyisakan satu wakil Indonesia di Denmark Open, yaitu Jonatan Christie, yang menjadi andalan Indonesia untuk melaju lebih jauh di turnamen ini.

Jojo, sapaan akrab Jonatan, berhasil melewati babak pertama setelah menyingkirkan wakil Malaysia, Leong Jun Hao.

Kini, tantangan berikutnya datang dari Lu Guang Zu, pemain asal China yang terkenal dengan permainan cepat dan agresif.

Pertemuan ini menjadi ujian berat bagi Jonatan yang harus mampu menjaga performanya jika ingin mengamankan tiket ke babak selanjutnya.

Dengan pengalaman dan ketenangan yang dimilikinya, Jojo diharapkan dapat memberikan yang terbaik dan membawa nama Indonesia terus berkibar di sektor tunggal putra.

Dua Wakil di Tunggal Putri: Gregoria Mariska dan Putri Kusuma

Di sektor tunggal putri, Indonesia masih memiliki dua wakil yang melaju ke babak 16 besar, yaitu Gregoria Mariska Tunjung dan Putri Kusuma Wardani.

Keduanya tampil gemilang di babak pertama dan berhasil mengatasi lawan-lawannya dengan usaha keras.

BACA JUGA:Persiapan Indonesia Menuju Denmark Open 2024 Setelah Gagal Juara di Arctic Open. Berikut Jadwal Denmark Open !

Gregoria Mariska harus berjuang keras di babak pertama, memerlukan tiga gim untuk mengalahkan wakil tuan rumah, Line Hojmark Kjaersfeldt.

Kategori :