Yusuf-Hendro dapat Restu Sesepuh Pondok Pesanten, Kata KH Mama Yusuf: Lanjutkan!!!

Selasa 15-10-2024,16:00 WIB
Reporter : Rezza Rizaldi
Editor : Rezza Rizaldi

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Pasangan Cawalkot-Cawawalkot Tasikmalaya Nomor Urut 3 Muhammad Yusuf dan Hendro Nugraha mendapat dukungan deras dari berbagai lapisan masyarakat.

Salah satunya dukungan tersebut muncul dari Sesepuh Ponpes Mathlaul Khaer Cintapada Cibereum KH Mama Yusuf Faqih.

Hal itu terungkap saat pasangan yang diusung Partai Golkar dan PAN juga dikenal dengan jargon "Lanjutkan!!!" melakukan silaturahmi ke kediaman KH Mama Yusuf Faqih, Rabu 15 Oktober 2024.

Dalam pertemuan yang berjalan hampir 95 menit itu Yusuf dan Hendro selain berincang akrab, juga didoakan Mama Yusuf agar menang Pilkada 2024.

BACA JUGA:Hari Patah Hati Nasional, Harris Vriza Resmi Melamar Kekasihnya Haviza Devi Anjani, Momen Manis di Tepi Pantai

"Beliau ini (KH Mama Yusuf Faqih, Red) adalah kasepuhan saya. Karena sejak dulu saya selalu minta doa sama beliau," ujar Yusuf.

"Beliau juga sering datang ke rumah silaturahmi. Begitupun saya. Dukungan beliau kepada saya sangat luar biasa. Beliau ini orang tua saya," sambungnya.

Terang dia, dalam pertemuan tersebut Mama Yusuf juga memberikan pesan khusus kepadanya agar selalu menyantuni anak yatim.

"Beliau berpesan agar anak yatim diurus. Alhamdulillah kita terus berjalan.  Lalu saya diberi doa. Insya Allah beliau luar biasa. Beliau sudah berusia 102 tahun," terangnya.

BACA JUGA:Matchday ! Jadwal Siaran Langsung Pertandingan Krusial Timnas Indonesia VS China di Kualifikasi Piala Dunia

Sesepuh Ponpes Mathlaul Khaer Cintapada Cibereum, KH Mama Yusuf Faqih menuturkan, Muhammad Yusuf dan Hendro Nugraha ini adalah pasangan pemimpin yang harus memimpin Kota Tasikmalaya.

"Pasangan Yusuf dan Hendro ini kalem orangnya dan pantas memimpin Kota Tasikmalaya. Pokoknya lanjutkan. Saya pesan agar terus urus anak yatim. Mista, maja, utama. Iman, Islam, Ikhsan," jelasnya. 

Kategori :