Al Ghazali Raih Juara 2 di Indonesia Drift Series 2024

Rabu 09-10-2024,07:00 WIB
Reporter : Dela Fitriani
Editor : Andriansyah

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Al Ghazali, putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty, baru saja mencatatkan prestasi gemilang di dunia drift mobil.

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Al membagikan kebahagiaan atas kemenangannya sebagai juara dua di Indonesia Drift Series (IDS) 2024.

Sebagai seorang musisi dan DJ, Al Ghazali berhasil membuktikan dirinya tidak hanya berbakat di dunia musik, tetapi juga memiliki kemampuan yang patut diacungi jempol dalam dunia balap drift.

Di kompetisi Indonesia Drift Series 2024 yang baru saja digelar, Al Ghazali mendapatkan juara dua di kelas New Gen, mewakili tim Seven Speed Motorsport.

BACA JUGA:Kunjungan Imam Besar Masjid Nabawi ke Indonesia, Mempererat Hubungan Arab Saudi dan Indonesia

Meskipun tidak menduduki peringkat pertama, Al tetap merasa puas dengan pencapaiannya kali ini.

Dalam postingan Instagramnya, ia menyampaikan rasa terima kasih kepada pelatihnya, Miko Mahaputra, serta seluruh tim Seven Speed Motorsport yang telah bekerja keras.

Dukungan Penuh dari Maia Estianty dan Kerabat Dekat

Dalam momen berharga ini, terlihat Maia Estianty, sang ibu, mendampingi dan memberikan dukungan penuh kepada Al Ghazali.

Sosok Maia yang selalu hadir dalam setiap langkah anak-anaknya, turut merasakan kebanggaan atas prestasi yang diraih Al.

BACA JUGA:Santri Amanah Kembali Ukir Prestasi di Lomba Panahan Tradisional

Meskipun tidak hadir langsung, Alyssa Daguise, kekasih Al, juga mengungkapkan kebanggaannya melalui media sosial dengan menuliskan, "proud of you, always" disertai emoji hati.

Tak hanya keluarga dan kerabat, beberapa netizen juga ikut memberikan selamat dan dukungan kepada Al Ghazali.

Banyak yang mendoakan agar di masa depan, Al bisa meraih peringkat pertama dalam kompetisi drift mobil.

Keberhasilan Al Ghazali meraih juara dua di IDS 2024 membuktikan bahwa dirinya memiliki potensi besar untuk menjadi drifter yang handal.

Kategori :