Sederet Artis Indonesia Hadiri Asia Content & Global OTT Awards 2024, Ajang Bergengsi Perfilman

Selasa 08-10-2024,06:00 WIB
Reporter : Dela Fitriani
Editor : Andriansyah

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Asia Content & Global OTT Awards 2024 yang diadakan pada Minggu, 6 Oktober 2024, menjadi momen penting bagi perfilman Indonesia.

Acara yang merupakan bagian dari rangkaian Busan International Film Festival (BIFF) 2024 ini, mempertemukan berbagai sineas dari berbagai negara, termasuk sejumlah artis dan sutradara ternama dari Indonesia.

Artis Indonesia yang Hadir di Asia Content & Global OTT Awards 2024

Sejumlah nama besar dari perfilman Indonesia hadir di acara bergengsi ini, seperti Dian Sastrowardoyo dan Arya Saloka.

BACA JUGA:Peringati HUT TNI ke-79, Promo Liburan Gratis di Ancol Khusus Anggota TNI dan Keluarga Hingga 11 Oktober

Kedua bintang tersebut hadir untuk mewakili serial "Gadis Kretek", yang telah berhasil menarik perhatian publik dan kritikus.

Dian Sastrowardoyo dinominasikan untuk kategori Best Lead Actress, sementara Arya Saloka masuk dalam kategori Best Supporting Actor.

Sejumlah artis muda Indonesia juga turut hadir di ajang penghargaan ini, seperti Shenina Cinnamon dan Yusuf Mahardika, yang membintangi film "Tale of The Land".

Mereka bahkan mendapat kesempatan untuk naik ke panggung sebagai pembaca nominasi untuk kategori "Rising Star of The Year".

BACA JUGA:Aslim Pimpin Lagi DPRD Kota Tasikmalaya: Didampingi Hilman, Heri dan Wahid

Partisipasi Shenina dan Yusuf di ajang ini memberikan sinyal bahwa generasi muda perfilman Indonesia juga mulai mendapatkan pengakuan internasional.

Raline Shah juga hadir di acara ini sebagai salah satu pembaca nominasi. Raline tak lupa mengabadikan momen bersama para artis lain yang hadir.

Kemenangan "Gadis Kretek" untuk Best Director

Penghargaan untuk kategori Best Director yang diraih Ifa Isfansyah dan Kamila Andini dari serial "Gadis Kretek" menjadi satu-satunya penghargaan untuk Indonesia di Asia Content & Global OTT Awards 2024

Pencapaian ini tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi Indonesia, menunjukkan bahwa karya anak bangsa mampu bersaing di kancah internasional.

Kategori :