Ivan Dicksan dan Dede Muharam Banjir Dukungan saat Hadiri Muludan di Cihideung

Minggu 29-09-2024,17:02 WIB
Reporter : Rezza Rizaldi
Editor : Rezza Rizaldi

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tasikmalaya Ivan Dicksan-Dede Muharam, menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW (Muludan) di Perumahan Premiere Residence, Jalan Lukmanulhakim, Kelurahan Tugujaya, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, Sabtu 28 September 2024.

Acara yang dihadiri ratusan warga tersebut dipimpin oleh KH TB Miftah Fauzi, pimpinan Pondok Pesantren Al Muzzani Kota Tasikmalaya. 

Dalam tausiyahnya, KH Miftah Fauzi memberikan pesan-pesan keagamaan yang khusyuk disimak oleh para peserta. Selain ceramah, kegiatan ini juga meliputi pemberian santunan kepada anak yatim piatu.

Ivan Dicksan dan Dede Muharam turut serta dalam kegiatan sosial ini dengan memberikan santunan berupa uang tunai dan sembako secara simbolis kepada anak-anak yatim. 

BACA JUGA:Pengobatan Gratis di RSUD TNT Cikatomas Disambut Antusias Warga Tasik Selatan

Kehadiran mereka disambut hangat oleh warga, termasuk dukungan yang diungkapkan oleh Ai Siti, seorang warga yang menyatakan kesiapannya mendukung pasangan tersebut dalam Pilkada 2024.

"Saya siap mendoakan dan mendukung pasangan Ivan-Dede. Semoga mereka sukses dalam Pilkada 2024. Jadikeun!" ujar Ai Siti.

Menanggapi dukungan yang diterima, Ivan Dicksan mengucapkan rasa terima kasih atas doa dan dukungan warga. 

Ia menyatakan bahwa hal ini menjadi dorongan besar menjelang Pilkada yang akan digelar pada 27 November 2024.

BACA JUGA:Jadwal Seleksi PPPK 2024, Panduan Lengkap dan Informasi Terkini dari Badan Kepegawaian Negara (BKN)

"Alhamdulillah, kami sangat berterima kasih atas doa dan dukungan warga. Semoga ini menjadi modal dan amunisi bagi kami dalam Pilkada nanti," tutur Ivan Dicksan.

Kategori :