Konser Hari ini, Berikut Perkiraan Setlist Lagu yang Akan Dibawakan Sheila on 7

Sabtu 28-09-2024,07:00 WIB
Reporter : Dela Fitriani
Editor : Andriansyah

RADARTASIK.COM - Sheila On 7 (SO7) akan menutup rangkaian tur mereka dengan konser pamungkas bertajuk "Tunggu Aku di Bandung".

Konser yang akan digelar pada Sabtu, 28 September 2024, di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, sudah sangat dinantikan oleh para penggemarnya, yang dikenal dengan sebutan Sheilagank.

Setelah sukses menggelar konser di beberapa kota besar seperti Samarinda, Makassar, Pekanbaru, dan Medan, konser di Bandung akan menjadi puncak dari seluruh rangkaian tersebut.

CEO Antara Suara, Andri Verraning Ayu, mengatakan bahwa konser di Bandung akan terasa sangat spesial karena ini menjadi satu-satunya konser di Pulau Jawa dalam rangkaian tur "Tunggu Aku di Bandung".

BACA JUGA:Bawaslu Kota Tasikmalaya Tuntaskan Sengketa Soal Logo Parpol

Bandung dipilih sebagai penutup karena semangat Sheilagank di kota ini dianggap sangat luar biasa, bahkan diperkirakan akan menjadi konser dengan jumlah penonton terbanyak di seluruh rangkaian tur.

Selain itu, Ayu menyampaikan bahwa pemindahan lokasi konser ke Stadion Si Jalak Harupat dilakukan demi kenyamanan dan keamanan penonton.

Awalnya, konser ini direncanakan di lokasi lain, tetapi perubahan ini dilakukan untuk memastikan pengalaman konser terbaik bagi seluruh penggemar.

Fiersa Besari Jadi Pembuka Konser SO7

Kejutan lainnya datang dari sosok musisi yang akan menjadi opener atau pembuka konser, yaitu Fiersa Besari.

BACA JUGA:Hanya 35 Kecamatan yang Bisa Menjadi Lokasi Kampanye Terbuka Pilkada Kabupaten Tasikmalaya, ini Titiknya

Kehadiran Fiersa Besari tentu menambah antusiasme para Sheilagank, apalagi penampilan Fiersa dipilih berdasarkan permintaan langsung dari para penggemar.

Musik dan lirik-lirik puitis dari Fiersa dipastikan akan memberikan suasana awal yang emosional dan menghangatkan suasana sebelum Sheila On 7 naik ke panggung.

Perkiraan Setlist Lagu Konser Sheila On 7

Sebagai band legendaris yang sudah berkarier lebih dari dua dekade, Sheila On 7 selalu berhasil membawa nostalgia bagi para penggemarnya.

Kategori :