Ivan-Dede Banjir Dukungan di Pilkada Kota Tasikmalaya, Relawan Khidmat Siap Kawal Pemenangan

Senin 23-09-2024,10:37 WIB
Reporter : Rezza Rizaldi
Editor : Rezza Rizaldi

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Pasangan Cawalkot-Cawawalkot Tasikmalaya Ivan Dicksan Hasannudin dan Dede Muhamad Muharam terus mendapat dukungan dari berbagai elemen dan kelompok masyatakat.

Seperti Minggu 22 September 2024, pasangan yang dikenal dengan jargon Jadikeun ini mendapat dukungan dari para relawan Khidmat. 

Relawan Khidmat ini terdiri dari Kader BKPRMI, kader dan ummat Petiga, LMPI serta Gemuis. Mereka sepakat bergabung dalam satu nama relawan Khidmat.

Relawan Khidmat ini artinya Kang Haji Ivan Dicksan Dede Muharam untuk Masyarakat Tasikmalaya. 

BACA JUGA:Tiga Pasangan Calon Ditetapkan di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya

Mereka sepakat melakukan pernyataan sikap dan siap memenangkan pasangan Idaman alias Ivan Dicksan Dede Muharam Maju Sauyunan. 

Pernyataan sikap dan dukungan sambil silaturahmi ini dihadiri Cawalkot Ivan Dicksan Hasannudin dan dilakukan di Aula Ponpes Hidayatul Muttaqin, Cibeuti Lebak, Kelurahan Cibeuti, Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya. 

"Kami menyatakan sikap mendukung," ujar Ketua Khidmat Yeyen Munawar RZ, Senin 23 September 2024.

"Dan memberikan suara secara jujur untuk pasangan Bapak Ivan dan Bapak Dede Muharam menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tasikmalaya periode 2024-2029 pada Pilkada 27 November 2024," sambungnya.

BACA JUGA:Ambu Rani Dampingi Diky Candra dalam Program Viman Ngiring Ngaos di Kebon Kalapa, ini Pesan Khususnya

Terang dia, deklarasi dan pernyataan dukungan ini dilakukan Khidmat dengan komitmen pasangan calon membangun dan memajukan Kota dan masyarakat Kota Tasikmalaya sesuai dengan visi misi.

"Serta janji politik yang diprogramkan dengan amanah, konsisten, bertanggungjawab, berkeadilan dan bermartabat," terangnya.

Sementara itu Cawalkot Ivan Dicksan mengucapkan terima kasih atas dukungan dari relawan Khidmat ini. Dia dan pasangannya siap mewujudkan semua janji politik untuk membuat Kota Tasikmalaya lebih baik lagi.

"Terima kasih, hatur nuhun. Ini adalah amanah yang akan kami jalankan. Dukungan ini menjadi tambahan motivasi bagi kami untuk terus memberikan hal terbaik untuk kemajuan Kota Tasikmalaya," tuturnya. 

Kategori :