Ketua DPD Gerindra Jawa Barat Optimis Viman dan Diky Menang Besar di Pilkada Kota Tasikmalaya

Minggu 15-09-2024,18:00 WIB
Reporter : Rezza Rizaldi
Editor : Rezza Rizaldi

Salah satu contohnya adalah acara senam massal yang selalu menarik ribuan peserta. 

"Alhamdulillah, tiap kali ada acara senam, selalu diikuti oleh ribuan massa. Ini menunjukkan antusiasme dan dukungan yang besar dari masyarakat kepada Viman dan Diky," ungkapnya.

Amir juga menekankan bahwa kemenangan Viman dan Diky bukan hanya tentang memenangkan posisi, tetapi tentang membawa perubahan nyata untuk masyarakat Kota Tasikmalaya. 

Dengan adanya dukungan penuh dari masyarakat, ia yakin bahwa pasangan ini mampu membawa program-program yang berpihak pada kesejahteraan rakyat, khususnya kaum ibu dan keluarga.

BACA JUGA:Unsil Dorong Inovasi Produksi Gula Aren Cair dengan Teknologi Vakum Evaporator Otomatis

“Ini bukan soal asal jadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota. Kita ingin mereka membawa perubahan yang signifikan bagi masyarakat Kota Tasikmalaya. Maka dari itu, kerja keras semua pihak sangat dibutuhkan, terutama emak-emak yang menjadi motor penggerak dalam memenangkan Viman Alfarizi Ramadhan dan Diky Chandra,” tutupnya.

Dengan berbagai program yang menyasar langsung kebutuhan masyarakat, pasangan ini diharapkan dapat membawa kesejahteraan yang lebih baik dan membangun Kota Tasikmalaya menjadi lebih maju.

Amir Mahpud yakin bahwa dengan strategi yang tepat, dukungan masyarakat yang kuat, serta kerja keras dari semua pihak, kemenangan besar untuk pasangan Viman Alfarizi Ramadhan dan Diky Chandra adalah sesuatu yang sangat mungkin terwujud dalam Pilkada mendatang.

Kategori :