Diangkat Dari Kisah Hidup Laura Anna, Film Laura A True Story of a Fighter, Segera Tayang di Bioskop!

Rabu 11-09-2024,08:00 WIB
Reporter : Aisah
Editor : Andriansyah

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Film Laura A True Story of a Fighter akan segera tayang di bioskop pekan ini pada tanggal 12 September.

Disutradarai oleh Hanung Bramantyo, film ini diangkat dari kisah nyata, kisah hidup Laura Anna yang mengharukan dan penuh perjuangan, mengenai Laura Anna dan mantan pacarnya, Gaga Muhammad.

Sinopsis Film Laura A True Story of a Fighter

Film ini mengisahkan tragedi kecelakaan mobil yang melibatkan Laura Anna dan Gaga Muhammad.

Pada tahun 2019, kecelakaan tersebut menjadi viral di media sosial karena mengakibatkan Laura Anna mengalami kelumpuhan pada bagian bawah tubuhnya.

BACA JUGA:Mengulas Fitur, Keunggulan dan Cara Menggunakan Google Slides Aplikasi Presentasi Berbasis Cloud

Keluarga Laura Anna kemudian menggugat Gaga Muhammad atas kejadian tersebut, yang berujung pada vonis penjara selama 4,5 tahun untuk Gaga.

Film Laura A True Story of a Fighter bukan hanya menceritakan kejadian tersebut, tetapi juga menyoroti kehidupan kisah hidup Laura Anna sebelum kecelakaan.

Penonton akan diajak untuk melihat bagaimana kisah hidup Laura Anna, yang dikenal sebagai seorang influencer, menjalani hidupnya sebelum dan sesudah tragedi yang mengubah hidupnya.

Dalam film ini, Amanda Rawles akan memerankan Laura Anna, sementara Kevin Ardilova akan berperan sebagai Jojo, mantan pacar Laura.

Profil Laura Anna

Laura Anna adalah seorang selebgram dan YouTuber keturunan Indonesia-Hungaria.

Dengan nama asli Edelenyi Laura Anna, lahir pada 20 September 2000, Laura Anna dikenal dengan kepribadiannya yang ceria dan humoris.

BACA JUGA:Lengkap ! Panduan Cara Isi Pertalite Menggunakan QR Code

Ia merupakan sosok blasteran, putri kedua dari pasangan Gabor Edelenyi dan Amelia.

Kategori :