Dorama Jepang Umi no Hajimari, Kisah Haru Tentang Seorang Ayah Tunggal Muda

Minggu 08-09-2024,14:00 WIB
Reporter : Dela Fitriani
Editor : Andriansyah

RADARTASIK.COM - Akhir-akhir ini dorama terbaru Fuji TV berjudul Umi no Hajimari atau The Beginning of The Sea menarik banyak perhatian publik, terutama fans dorama jepang.

Pasalnya dorama ini sukses menguras emosi para penonton, dan telah tayang tayang perdana pada 1 Juli 2024.

Dibintangi oleh Aktor Jepang yang tengah naik daun yaitu Ren Meguro yang juga member dari boygrup jepang Snow Man.

Dengan genre slice of life dan keluarga, dorama ini menjanjikan cerita yang menyentuh hati penontonnya. Berikut adalah detail lengkap mengenai dorama satu ini.

Sinopsis Umi no Hajimari 

Umi no Hajimari menyoroti kisah Tsukioka Natsu, seorang pria berusia 28 tahun yang masih lajang dan bekerja di sebuah perusahaan percetakan di Tokyo. 

BACA JUGA:Kisah Inspiratif Yuyu Muti Ali: Bocah Citumang yang Ubah Hobi Jadi Bisnis Menguntungkan

Natsu terkejut ketika mendengar berita kematian Nagumo Mizuki, mantan kekasihnya di masa kuliahnya dulu.

Hal itu sontak membuka kembali luka emosional 7 tahun lalu pada diri Natsu, karena meskipun mereka pernah menjalin hubungan, perpisahan mereka tidak berakhir dengan baik.

Natsu lalu datang ke pemakaman, ia kemudian bertemu dengan seorang anak kecil bernama Umi yang ternyata adalah putri dari mantan kekasihnya sekaligus anak kandung Natsu juga.

Dorama ini mengeksplorasi dampak dari peristiwa tersebut terhadap kehidupan Natsu, serta bagaimana dia menghadapi tanggung jawab untuk membesarkan putrinya seorang diri.

BACA JUGA:Ruri Repvblik Alami Kecelakaan di Ciamis, Kondisi Terbaru dan Detail Kejadian

Penulis dan Tim Kreatif di Balik Karya Umi no Hajimari

Naskah dorama ini ditulis oleh Ubukata Miku, penulis terkenal yang telah menciptakan beberapa dorama hits seperti Odoriba Nite (2021), Silent (2022), dan Ichiban Sukina Hana (2023). 

Dorama Silent merupakan salah satu karya terkenal Ubukata Miku yang mendapatkan respons positif di seluruh dunia dan menjadi favorit banyak penonton. 

Kategori :