4 Wisata Cibubur yang Lagi Hits, Cocok untuk Liburan Keluarga

Senin 02-09-2024,11:00 WIB
Reporter : Dela Fitriani
Editor : Andriansyah

Taman yang telah berdiri sejak tahun 1980 ini merupakan salah satu taman rekreasi yang menawarkan berbagai fasilitas lengkap untuk seluruh keluarga.

Di sini, kamu bisa menemukan taman bunga yang indah, area bermain anak, kolam renang, dan banyak spot foto estetik yang Instagramable.

BACA JUGA:Bacawawalkot Muslim Diserbu Emak-Emak Cilingga saat Kompetisi Sepak Bola

Awalnya, taman ini dibangun sebagai sarana untuk aktivitas pramuka, namun seiring berjalannya waktu, tempat ini mulai dikunjungi oleh wisatawan dari berbagai daerah.

Nama “Wiladatika” sendiri merupakan singkatan dari Widya Mandala Krida Bakti Pramuka, yang menandakan sejarah taman ini sebagai pusat kegiatan pramuka.

Alamat : Jalan Jambore No.1, Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok

Jam Operasional : Setiap hari, pukul 08.00 hingga 16.00 WIB

3. Cibubur Garden Eat & Play

Untuk keluarga yang memiliki anak kecil, Cibubur Garden Eat & Play bisa menjadi pilihan terbaik untuk menghabiskan waktu akhir pekan. Tempat wisata ini dirancang sebagai destinasi ramah anak dengan berbagai wahana menarik yang pasti akan membuat si kecil betah berlama-lama.

BACA JUGA:Pelajar MAN 5 Garut Hilang Terseret Arus di Pantai Pangandaran

Beberapa wahana yang bisa dinikmati di sini antara lain trampolin, lego, istana balon, ayunan, kuda-kudaan, sepeda, becak mini, balon air, bombom car, kolam bola, hingga seluncuran donat.

Tidak hanya itu, Cibubur Garden Eat & Play juga menyediakan berbagai pilihan makanan lezat, sehingga orang tua dapat bersantai sambil menikmati hidangan, sementara anak-anak bermain.

Alamat : Jl. Pasar Lama, Cileungsi  

Jam Operasional : Senin-Jumat pukul 10.00-21.00 WIB, Sabtu-Minggu pukul 10.00-22.00 WIB

4. Cibugary

BACA JUGA:Besok Pelantikan 50 Anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya Periode 2024-2029, ini Nama-Namanya

Kategori :