Bacawawalkot Muslim Diserbu Emak-Emak Cilingga saat Kompetisi Sepak Bola

Minggu 01-09-2024,21:00 WIB
Reporter : Rezza Rizaldi
Editor : Rezza Rizaldi

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Bacawawalkot Tasikmalaya Muslim mulai menggencarkan akselerasinya di lapangan usai menjalani pemeriksaan kesehatan sebagai tahapan Pilkada.

Minggu 1 September 2024, Muslim yang merupakan pasangan Nurhayati diusung dari PPP dan PDI-P ini turun ke lapangan menyapa masyarakat.

Seperti di Kampung Kampung Cilingga Kelurahan Linggajaya Kecataman Mangkubumi, Muslim menonton langsung laga final kompetisi sepak bola dalam rangka HUT RI ke-79.

Kedatangan pria murah senyum ini langsung diserbu emak-emak yang berebut ingin berswafoto dengannya. 

BACA JUGA:Dede Muksit Aly Absen Tes Kerohanian dan Psikologi Pilkada Kabupaten Tasikmalaya, ini Alasannya

BACA JUGA:Bacawalkot Ivan Dicksan Disambut Antusias Warga Jalan Pabrik Es, Teriakan Jadikeun Bergema

Para emak-emak ini mengaku antusias saat mengetahui Muslim maju di Pilkada Kota Tasikmalaya dengan mengincar kursi Wakil Wali Kota.

"Kami sudah lama mengenal Pak Muslim. Beliau sangat peduli terharap dunia kesehatan dan pendidikan. Kami siap memilih Pak Muslim," ujar Ida Farida (55), warga setempat.

Muslim mengakui, jika terpilih nanti menjadi pemenang Pilkada nanti pihaknya akan leluasa meningkatkan pelayanan kesehatan, pendidikan dan dunia olahraga di Kota Tasikmalaya.

"Insya Allah jika saya terpilih nanti, saya akan meningkatkan pelayanan kesehatan dan pendidikan. Jangan sampai masyarakat masih ada yang mengalami kesulitan saat mendapatkan pelayanan kesehatan dan ketika menyekolahkan anaknya," tegasnya. 

Kategori :