Redmi Pad Pro Tablet Terbaik dari Xiaomi dengan Performa Gahar

Kamis 29-08-2024,08:00 WIB
Reporter : Ahmad Farid
Editor : Andriansyah

RADARTASIK.COM - Xiaomi kembali menghadirkan inovasi terbarunya di dunia tablet dengan meluncurkan Redmi Pad Pro, sebuah perangkat yang didesain untuk memenuhi kebutuhan pengguna dalam berbagai aktivitas, mulai dari hiburan hingga produktivitas.

Tablet ini diumumkan pada April 2024 dan sudah tersedia di pasaran sejak 15 April 2024, dengan berbagai fitur unggulan yang menjadikannya salah satu tablet terbaik di kelasnya.

Desain Elegan dan Tahan Lama

Redmi Pad Pro hadir dengan desain yang elegan dan tahan lama.

Menggunakan material premium seperti kaca depan berlapis Corning Gorilla Glass 3 dan bodi berbahan aluminium, tablet ini tidak hanya tampil elegan tetapi juga kuat dan tahan lama.

Dimensinya yang cukup besar, yaitu 280 x 181.9 x 7.5 mm, membuatnya nyaman untuk digunakan, baik saat menonton film, browsing, atau bekerja.

Meski besar, bobotnya hanya 571 gram, sehingga tetap mudah dibawa ke mana saja.

BACA JUGA:Tim Jibom Polda Jabar Musnahkan Mortir Peninggalan Belanda yang Ditemukan di Kabupaten Tasikmalaya

Layar IPS LCD 120Hz yang Menawan

Salah satu keunggulan utama dari Redmi Pad Pro adalah layarnya.

Tablet ini dibekali dengan layar IPS LCD berukuran 12.1 inci yang mendukung 68 miliar warna, refresh rate 120Hz, dan Dolby Vision.

Resolusi 1600 x 2560 piksel dengan kerapatan 249 ppi memastikan tampilan gambar yang tajam dan jernih, cocok untuk menonton film, bermain game, atau mengerjakan tugas dengan detail visual yang luar biasa.

BACA JUGA:Perkuat Jaringan di Korea Selatan, BRI Rayakan HUT ke-79 RI Bersama Diaspora

Performa Tangguh dengan Snapdragon 7s Gen 2

Di balik layar menawan tersebut, Redmi Pad Pro didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 7s Gen 2 yang dipadukan dengan CPU Octa-core (4x2.40 GHz Cortex-A78 & 4x1.95 GHz Cortex-A55) dan GPU Adreno 710.

Kategori :