Gustavo Franca Ungkap Tekadnya Lawan Arema FC, Fokus Tingkatkan Mentalitas dan Taktikal

Jumat 23-08-2024,09:08 WIB
Reporter : Suryadi
Editor : Ruslan

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Bek Persib Gustavo Franca mengungkapkan tekadnya jelang melawan Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu 25 Agustus 2024 pukul 19.00 WIB.

Gustavo Franca berharap Persib Bandung meraih 3 poin saat kontra Arema FC. Dia mengaku sudah melupakan hasil minor lawan Dewa United di pekan kedua lalu.

Pemain Brazil ini bertekad melanjutkan tren positif saat bermain di laga kandang. Seperti di laga pembuka, Maung Bandung menang 4-1 atas PSBS Biak, Jumat 9 Agustus 2024.

Dia memastikan Persib sudah punya kekuatan untuk bangkit dan kembali ke jalur yang tepat. Saat ini, ia dan rekan-rekannya sedang mengasah mentalitas, taktikal, dan fisik guna bisa mengalahkan Singo Edan.

BACA JUGA:Aksi Tidur di Kota Tasikmalaya: Bentuk Protes Publik Terhadap DPR RI

Franca dan rekan-rekannya berjanji untuk bekerja keras demi mengunci 3 poin tetap berada di Bandung. Dia optimis Pangeran Biru dapat menunjukkan permainan yang lebih baik dibandingkan sebelumnya.

Sebagai informasi, Franca menjadi andalan pelatih Bojan Hodak di dua laga awal Liga 1 2024-2025. Dia diberi tugas untuk menjaga lini pertahanan bersama Nick Kuipers.

Bojan berharap Marc Klok dan Beckham Putra pulih 100 persen

Bojan Hodak mendapat kabar gembira jelang melakoni laga pekan kedua. Marc Klok dan Beckham Putra dikabarkan kondisinya mulai pulih.

BACA JUGA:Koalisi Baru di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya Muncul, Yanto Oce dan Muslim Siap Maju sebagai Pasangan

Keduanya sudah mengikuti sesi latihan di Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Kamis 22 Agustus 2024. Bojan berharap Klok dan Beckham pulih 100 persen dan siap tampil kontra tim kebanggaan Malang.

Di sisi lain, pelatih asal Kroasia itu menjelaskan kesiapan timnya pasca ditahan imbang Tangsel Warriors. Dia memastikan tim pelatih sudah melakukan evaluasi dan perbaikan.

Dia mengungkapkan Ciro Alves dan kawan-kawan akan memanfaatkan waktu persiapan kurang lebih 4 hari. Menurutnya, tim punya waktu yang cukup untuk melakukan perbaikan.

Untuk diketahui, pertandingan Pangeran Biru melawan Singo Edan digelar tanpa dihadiri suporter Aremania.

BACA JUGA:Kabar Gembira untuk Persib, Dua Pemain Andalan Bojan Mulai Pulih Jelang Lawan Arema FC Salah Satunya Marc Klok

Kategori :