TONTON Live Streaming Persija vs Persita Malam Ini 19.00 WIB, Macan Kemayoran Punya Catatan Buruk

Minggu 18-08-2024,17:30 WIB
Reporter : Suryadi
Editor : Rezza Rizaldi

BANTUL, RADARTASIK.COM - Mari nonton live streaming Persija vs Persita malam ini pukul 19.00 WIB di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Live streaming Persija vs Persita akan dihadirkan khusus untuk suporter yang tidak bisa hadir langsung ke Stadion Sultan Agung.

Link live streaming Persija melawan Persita akan disematkan pada akhir artikel berikut. Sebelum mengaksesnya, mari intip kesiapan Macan Kemayoran dan Pendekar Cisadane untuk laga nanti malam.

Persija pasang hasil sempurna

BACA JUGA:Bendera Raksasa Berkibar di Situ Sanghyang, Simbol Patriotisme dan Pesona Alam Kabupaten Tasikmalaya

Persija Jakarta punya motivasi bagus jelang melawan Persita Tangerang. Tim bawa modal kemenangan di laga perdana saat berjumpa Barito Putera.

Pada saat melawan Barito Putera, tim berhasil meraih hasil positif setelah menang dengan skor 3-0.

3 gol kemenangan dicetak oleh striker Brazil Gustavo Almeida. Dia menjadi pemain pertama yang mencatatkan hattrick di Liga 1 2024-2025.

Mewakili rekan-rekannya, bek Persija Firza Andika menegaskan timnya menargetkan poin sempurna saat berjumpa Pendekar Cisadane.

BACA JUGA:KLIK Live Streaming Bali United vs Semen Padang Kick Off 15.30 WIB, Ini Rencana Coach Teco dan Hendri Susilo

Firza Andika menyampaikan tim sudah melakukan perbaikan dan persiapan pasca melakoni laga perdana. Dia menuturkan target 3 poin dapat diraih jika melakukan kerja keras secara maksimal.

Dia memastikan skuadnya sudah siap bertanding dan sudah menyiapkan cara untuk menghadapi lawan.

Dia bersyukur recovery dan persiapan yang dilakukan timnya berjalan dengan lancar. Dia yakin Macan Kemayoran dapat memetik 3 angka di laga tandang pertama.

Dia pun mewaspadai kekuatan lawan yang juga sama-sama meraih 3 poin di laga pembuka. Dia menilai hal itu memotivasi tim tuan rumah untuk mengunci kemenangan.

BACA JUGA:Perbandingan Total Nilai Pasar Persib Bandung dengan Port FC, Zhejiang FC dan Lion City Sailors Mana Termahal?

Kategori :