MALAM Ini Live Streaming Madura United vs Barito Putera Pukul 19.00 WIB, Kedua Tim Incar 3 Poin Pertama

Jumat 16-08-2024,13:30 WIB
Reporter : Suryadi
Editor : Rezza Rizaldi

BANTUL, RADARTASIK.COM - Malam ini akan berlangsung live streaming Liga 1, Madura United vs Barito Putera pukul 19.00 WIB. Untuk itu, mari ketahui tautannya pada artikel berikut.

Adanya live streaming Madura United vs Barito Putera ini tentunya menjadi kesempatan bagi kedua suporter yang tidak bisa hadir ke Stadion Agung Bantul.

Namun sebelum para suporter mengakses link streaming Madura United melawan Barito Putera, ada baiknya mengetahui kesiapan Widodo Cahyono Putro dan Rahmad Darmawan melakoni laga pekan kedua Liga 1 2024-2025.

Widodo Cahyono Putro incar 3 poin pertama

BACA JUGA:Menikmati Bebek Papin, Surga Kuliner di Surabaya Rasanya Renyah di Luar, Empuk di Dalam

Laskar Sape Kerrab gagal memetik 3 poin pada laga kandang melawan Malut United di laga perdana beberapa waktu lalu.

Koko Ari dan kawan-kawan hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Malut United. Pelatih Madura United Widodo Cahyono Putro langsung melakukan evaluasi setelah laga itu.

Mantan pelatih Arema FC itu mengatakan timnya mengalami perkembangan yang baik di masa persiapan. Dia melihat anak asuhnya tetap dalam keadaan fit dan siap tampil.

Widodo Cahyono memastikan timnya akan berupaya meraih kemenangan demi 3 poin pertama. Namun kata dia, yang terpenting timnya tidak menelan kekalahan.

BACA JUGA:Pemain Liga 1 dan Legenda Persib Bandung Sampaikan Doa dan Dukungan untuk Febri Hariyadi, Cepat Sembuh Bow

Meski punya catatan apik saat berjumpa Laskar Antasari, WCP enggan berpangku tangan pada sejarah pertemuan.

Menurutnya, seluruh tim mempunyai skuad yang baru sehingga hasilnya tidak akan sama. Dia meminta kepada pemain untuk melihat ke depan dan tidak melihat catatan pertemuan.

Rahmad Darmawan ingin anak asuhnya menikmati permainan

Hasil tidak memuaskan diraih Barito Putera pada laga perdana. Tim dipermalukan Persija Jakarta dengan skor 3-0 di Jakarta International Stadium.

BACA JUGA:Jadwal Liga 1 Hari Ini PSBS Biak vs PSM Makassar, Malut United vs Persebaya dan Barito Putera vs Madura United

Kategori :