Pelatih Persib Bojan Hodak: Kehadiran Mateo Kocijan dan Adam Alis Faktor Abdul Aziz Dipinjamkan ke Persis Solo

Jumat 16-08-2024,07:00 WIB
Reporter : Suryadi
Editor : Ruslan

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Pelatih Persib Bojan Hodak angkat bicara terkait dipinjamkannya Abdul Aziz ke Persis Solo di awal musim Liga 1 2024-2025.

Bojan Hodak menjelaskan peminjaman ke Persis Solo akan berdampak positif bagi Abdul Aziz ke depannya.

Menurutnya, Aziz akan mempunyai ruang untuk mendapatkan menit bermain. Berbeda halnya dengan di Persib Bandung, dia harus bersaing dengan tiga pemain lini tengah lainnya seperti Mateo Kocijan, Adam Alis, dan Adzikry.

"Kini kita mempunyai Mateo Kocijan dan Adam Alis yang memperkuat lini tengah tahun ini, Adzikry juga performanya banyak meningkat," kata Bojan Hodak dikutip dari IG explorepersib, Jumat 16 Agustus 2024.

BACA JUGA:Jadwal Liga 1 Hari Ini PSBS Biak vs PSM Makassar, Malut United vs Persebaya dan Barito Putera vs Madura United

Pelatih asal Kroasia ini menuturkan sangat sulit bagi Abdul Aziz jika harus bersaing dengan tiga pemain di posisi lini tengah.

Oleh karena itu, Bojan lebih menyarankan Aziz untuk menjalani masa peminjaman daripada hanya duduk di bangku cadangan.

"Jadi lebih baik jika dipinjamkan," tuturnya.

Hal yang sama juga disampaikan Interim Director of Sports PT PBB Adhitia Putra Herawan. Dia berharap pemain asal Bandung itu bisa mendapat kesempatan yang lebih banyak bersama Laskar Sambernyawa.

BACA JUGA:Bendungan Leuwikeris Mulai Diisi Air, Masyarakat Diharap Tenang

Adhitia Putra Herawan optimis masa peminjaman yang dijalaninya dapat membuatnya lebih berkembang.

Sebelum Aziz, dua pemain Persib Bandung lainnya juga menjalani masa peminjaman yakni Reky Rahayu dan Zalnando.

Zalnando resmi berseragam PSIS Semarang selama 6 bulan ke depan. Sementara itu kepastian Reky Rahayu dengan klub yang ditujunya pada masa peminjaman masih belum jelas.

Adhitia menjelaskan manajemen selalu memperhatikan perkembangan setiap pemain Maung Bandung. Masa peminjaman menjadi langkah yang tepat agar pemain mendapat kesempatan bermain.

BACA JUGA:Absen Perkuat Persib, Febri Hariyadi Tulis Pesan Menyentuh di Akun Instagramnya, Ajak Saling Menguatkan

Kategori :