Berkat Dukungan Bobotoh, Nick Kuipers Pecahkan Rekor Bersama Persib, Terima Kasih Katanya

Kamis 15-08-2024,07:00 WIB
Reporter : Suryadi
Editor : Ruslan

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Bek Persib Nick Kuipers pecahkan rekor bersama Persib. Saat ini, pengikutnya di Instagram tembus 1 juta followers.

Pengikutnya yang tembus 1 juta membuat Nick Kuipers kaget. Dia mengatakan hal itu menjadi capaian yang besar dalam hidupnya.

Pemain Belanda ini menyampaikan melonjaknya followers di Instagram yang mencapai 1 juta itu berkat dukungan yang diberikan Bobotoh selama dirinya memperkuat Persib Bandung.

"1.000.000 followers, terima kasih dari lubuk hati saya yang terdalam. Mencapai 1 juta pengikut adalah pencapaian yang luar biasa," tulisnya di akun IG resminya.

BACA JUGA:Mau Kulineran yang Sehat? Yuk Coba Menu Makanan di Carbs & Co Bandung, Ada Promo Spesial HUT ke-79 RI

"Dan saya tidak bisa melakukannya tanpa dukungan kalian yang tak tergoyahkan," lanjutnya dikutip Radartasik.com, Kamis 15 Agustus 2024.

Pemain berusia 31 tahun ini menilai Bobotoh telah hadir dalam dirinya sejak menjalani debut bersama Persib Bandung.

Dia mengapresiasi dukungan besar yang diberikan Bobotoh selama ini. Nick mengungkapkan pencapaiannya itu dipersembahkan untuk para penggemar.

"Kalian telah bersama saya sejak hari pertama dan dorongan kalian sangat berarti bagi saya. Ini untuk kalian semua, terima kasih telah percaya pada saya," kata Nick.

BACA JUGA:Fantastis 9 Kiper Asing Hiasi Liga 1 2024-2025, Ini Daftar Lengkapnya, Salah Satunya Kiper Persib Bandung

Nick menjadi pemain andalan pelatih Bojan Hodak di musim lalu. Dia memiliki andil besar dalam mengantarkan Pangeran Biru ke tangga juara.

Musim ini, dia kembali berseragam biru. Bisa dibilang, Nick merupakan pemain asing terlama yang memperkuat Maung Bandung.

Maka tak heran banyak Bobotoh yang mengatakan "kesetiaan itu bernama Nick Kuipers".  Berikut ini komentar Bobotoh terkait pencapaian Nick yang sudah memiliki 1 juta followers.

''Legend si paling setia,'' kata Sri.

BACA JUGA:Menua Bahagia dan Produktif, Menghindari Lansia Terlantar di Kota Tasikmalaya

Kategori :