Jelang Persib vs Dewa United, Gustavo Franca Ogah Berleha-leha Fokus Perbaiki Performa dan Kerja Keras

Rabu 14-08-2024,13:00 WIB
Reporter : Suryadi
Editor : Rezza Rizaldi

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Maung Bandung akan melakoni laga tandang pertama pada Senin 19 Agustus 2024 pukul 19.00 WIB. Pertandingan Persib vs Dewa United berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Melawan Dewa United, Persib Bandung membawa modal kemenangan dari laga perdana kontra PSBS Biak. Tim berhasil mengumpulkan 3 poin setelah menang 4-1 atas Badai Pasifik.

Bek Persib Gustavo Franca menilai kemenangan pertama sangat penting bagi timnya untuk menjalani pertandingan selanjutnya.

Jelang lawan Tangsel Warrior, Gustavo Franca ogah berleha-leha dan dirinya langsung fokus mempersiapkan tim.

BACA JUGA:Banyak Beredar Nomor dan Akun Palsu, BRI Imbau Nasabah Kenali Akun dan Kontak Resmi

Dia mengakui timnya masih banyak yang harus diperbaiki. Pemain Brazil ini memastikan Persib akan bekerja keras agar siap melakoni pertandingan kedua di Bali.

Dia bersyukur kemenangan di laga perdana membuat timnya berada di jalur yang tepat. Franca dan kawan-kawan akan bekerja ekstra dalam memperbaiki tim menjadi lebih baik lagi.

Mantan pemain klub Liga Portugal ini akan berusaha keras demi membantu mempertahankan gelar juara. Debut bersama Persib di Liga Indonesia memberikan kesan manis bagi pemain berusia 28 tahun itu.

Franca melihat dukungan yang besar diberikan Bobotoh pada pertandingan pembuka Liga 1 2024-2025. Dia mengungkapkan cinta dengan atmosfer yang diberikan Bobotoh kepadanya.

BACA JUGA:BREAKING NEWS Persib Pinjamkan Abdul Aziz ke Persis Solo dengan Durasi Satu Tahun Bobotoh Gimana Tanggapannya?

Saat ini, tim berada di puncak klasemen sementara dengan perolehan 3 poin. Kemudian, disusul PSM dan Persija yang sama-sama menang dengan skor 3-0.

Sementara itu, Borneo FC dan Bali United berada di peringkat keempat dan kelima setelah meraih kemenangan 3-1 di laga perdana lalu.

Laga tandang melawan DU penting dimenangkan Mailson Lima dan kawan-kawan jika ingin tetap berada di papan atas.

Namun bukan hal yang mudah menaklukan tim asal Tangerang itu. Anak asuh Jan Olde Riekerink membawa modal seri saat berjumpa Maung Bandung.

BACA JUGA:Rumah Makan Saung Lesehan Agus Kucir, Tempat Kuliner Ikan Bakar Cobek Honje yang Wajib Dicoba di Pangandaran

Kategori :