Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Viman Alfarizi Ramadhan Semakin Mesra dengan Dicky Chandra, Pertanda Bersama?

Jumat 09-08-2024,14:00 WIB
Reporter : Rezza Rizaldi
Editor : Rezza Rizaldi

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Viman Alfarizi Ramadhan, Kandidat Bacawalkot di Pilkada 2024 yang diusung oleh Partai Gerindra, semakin terlihat akrab dengan Dicky Chandra, artis dan seniman yang juga dikabarkan akan maju dalam Pilkada Kota Tasikmalaya. 

Keduanya terlihat menikmati kopi bersama di sebuah kafe di Jalan HZ Mustofa, Kota Tasikmalaya, pada Jumat, 9 Agustus 2024 pagi. 

Kehadiran mereka menarik perhatian pengunjung yang tidak sedikit dari mereka meminta foto bersama.

Saat ditanya mengenai pertemuannya dengan Dicky Chandra, Viman menyatakan bahwa dia senang bersilaturahmi dan berdiskusi dengan siapa pun, termasuk mereka yang akan berkontestasi di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya.

BACA JUGA:Opening Match Persib vs PSBS Biak, Ini Tata Tertib yang Harus Dipatuhi Bobotoh di Stadion Si Jalak Harupat

"Saya suka ngopi sambil berbicara dan berdiskusi dengan siapa pun untuk bertukar ilmu dan pengalaman. Sebelumnya dengan tokoh dan elit partai, sekarang dengan Kang Dicky, seorang artis dan budayawan yang pernah menjadi Wakil Bupati Garut," ungkap Viman kepada wartawan.

Menurut Viman, dalam setiap pertemuan dengan elit partai, kandidat, dan tokoh, ia selalu membahas tentang kondisi Kota Tasikmalaya saat ini dan masa depannya.

"Penting untuk membicarakan berbagai persoalan di Kota Tasikmalaya dan mencari solusi agar ke depannya lebih baik," tegas Viman.

Saat ditanya kemungkinan Dicky Chandra menjadi kandidat pendampingnya, Viman menjawab diplomatis bahwa penentuan pasangannya tetap berdasarkan penilaian kuantitatif dan kualitatif.

BACA JUGA:BANGGA! Atlet Weightlifting Rizki Juniansyah Tambah Medali Emas untuk Indonesia, Netizen Terharu

"Secara kuantitatif, kita akan melihat hasil survei yang sudah selesai dan mungkin segera dirilis. Secara kualitatif, kita juga akan melihat berbagai penilaian di luar survei tersebut. DPP Partai Gerindra dan musyawarah partai koalisi yang akan menentukan," ungkap Viman.

Di sisi lain, Dicky Chandra mengungkapkan bahwa pertemuannya dengan Viman menjadi pengalaman yang berharga dan istimewa. Menurut Dicky, selama ini dia hanya mendengar tentang sosok Viman dari kejauhan.

"Ternyata Kang Viman sosok muda yang asyik. Beliau muda, cerdas, dan berasal dari keluarga yang hebat dan legendaris, Mayasari. Banyak hal yang kami diskusikan, mulai dari Kota Tasikmalaya, seni, budaya, hingga pengembangan kreativitas anak muda," tutur Dicky.

Saat ditanya kemungkinan dirinya mendampingi Viman sebagai Bacawawalkot, Dicky Chandra menegaskan bahwa dirinya akan menerima apa pun takdir yang Allah berikan.

BACA JUGA:SERU Ini 5 Fakta Menarik Persib vs PSBS Biak, Bobotoh dan Suporter Badai Pasifik Simak

Kategori :