MALAM Ini Persib vs PSBS Biak Membuka Liga 1 2024-2025, Simak Jadwal Kick Off dan Link Live Streamingnya

Jumat 09-08-2024,09:00 WIB
Reporter : Suryadi
Editor : Ruslan

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Malam ini tepatnya Jumat 9 Agustus 2024 kick off 19.00 WIB akan tersaji laga Persib vs PSBS Biak pada laga pembuka Liga 1 2024-2025 di Stadion Si Jalak Harupat.

Persib vs PSBS Biak akan menjadi penanda dimulainya kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia. Pastinya, laga ini akan menjadi sorotan pecinta sepak bola tanah air.

Pertemuan antara Persib dan PSBS Biak di kompetisi Liga 1 terbilang unik. Apalagi keduanya belum pernah bertemu sekalipun di kompetisi Liga Indonesia.

Dengan demikian, malam nanti akan menjadi pertemuan pertama antara Maung Bandung dan Badai Pasifik.

BACA JUGA:Persib Bandung Kehilangan Satu Pemain Andalan Jelang Lawan PSBS Biak, Bojan Hodak Pastikan Dia Absen Lama

Kemudian, laga ini sangat menarik karena keduanya berstatus sebagai juara Liga. Persib Bandung selaku tim tuan rumah berstatus Juara Championship Series 2023-2024 dan PSBS Juara Liga 2.

Diprediksi, kedua tim akan menurunkan pemain terbaiknya demi meraih tiga poin pertama di Liga. Nama-nama pemain baru yang dimiliki kedua tim sudah disiapkan para pelatihnya.

Dari sisi tim tamu, tim perwakilan Papua ini mempunyai sejumlah pemain asing yang berasal dari Amerika Latin. Selain itu, mereka dilatih oleh pelatih berpengalaman yakni Juan Esnaider.

Juan Esnaider merupakan juru arsitek asal Argentina sekaligus mantan pemain Real Madrid dan Juventus.

BACA JUGA:Persib Bandung Dukung 4 Komitmen PSSI pada Penyelenggaraan Liga 1 2024-2025, Ini Poinnya

Dari sisi Pangeran Biru, pelatih Bojan Hodak juga menyiapkan sederet legiun asing yang didatangkan di bursa transfer musim ini.

Nama-nama seperti Mateo Kocijan, Gustavo Franca, dan Mailson Lima sudah disiapkan tim pelatih untuk menjalani debutnya di kompetisi resmi Liga Indonesia.

Selain itu, dua pemain lokal yakni Adam Alis dan Dimas Drajad juga siap diturunkan pelatih pada laga melawan PSBS.

Pertandingan pembuka hanya bisa disaksikan Bobotoh

BACA JUGA:Olimpiade Paris 2024: Akhirnya Veddriq Leonardo Berikan Emas Pertama untuk Indonesia, Selamat dan Terima Kasih

Kategori :