Bek Belanda Incar 3 Poin Pertama untuk Persib, Ini Kesiapannya Jelang Lawan PSBS Biak

Rabu 07-08-2024,16:00 WIB
Reporter : Suryadi
Editor : Rezza Rizaldi

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Bek Belanda Nick Kuipers mengatakan dirinya incar 3 poin pertama untuk Persib di kompetisi Liga 1 2024-2025.

Dijadwalkan, Persib Bandung akan memulai Liga 1 2024-2025 dengan melawan PSBS Biak pada Jumat 9 Agustus 2024 pukul 19.00 WIB di Stadion Si Jalak Harupat.

Nick Kuipers menyampaikan kemenangan perdana bisa diraih jika timnya sudah siap melakoni laga perdana.

Namun dia mengakui performa timnya belum 100 persen. Oleh karena itu dia dan rekan setimnya fokus memaksimalkan persiapan sebelum Liga dimulai.

BACA JUGA:Manajemen Persib Imbau Suporter PSBS Biak Tak Hadir ke Stadion Si Jalak Harupat dengan Alasan Ini

Pemain bernomor punggung 2 itu menuturkan Maung Bandung masih memiliki waktu untuk mematangkan kesiapan.

Dia memastikan timnya akan bekerja keras demi meraih 3 poin pertama. Meski belum 100 persen, bagi dia yang terpenting adalah fokus menjalani setiap pertandingan.

Memang, bukan hal yang mudah bagi Persib Bandung menatap laga pertama Liga 1. Apalagi, skuad PSBS Biak telah mengupgrade kekuatan dengan mendatangkan sederet pemain asing.

Sebagai informasi, tim berjuluk Badai Pasifik merupakan tim yang mendapat promosi dari Liga 2. Di musim lalu, PSBS keluar sebagai Juara Liga 2.

BACA JUGA:Aksi Massa Minta Pilkada 2024 Kota Banjar Diulang, Petugas Gabungan Lakukan ini

Dengan demikian, alasan Persib bertemu PSBS Biak di laga pembukaan lantaran keduanya berstatus sebagai juara musim lalu di masing-masing kasta.

Pelatih Persib Bojan Hodak tak ingin menyia-nyiakan setiap laga yang dijalani timnya. Dia menargetkan tim dapat meraih kemenangan di setiap laga.

Bojan Hodak menyampaikan misi mempertahankan gelar juara bisa dipertahankan timnya jika meraih kemenangan di setiap laga.

Diakuinya, bukan hal yang mudah dalam mempertahankan gelar juara. Apalagi, semua peserta Liga melipatgandakan motivasi demi meraih kampiun musim ini.

BACA JUGA:Pemuda Kabupaten Ciamis Diduga Aksi Bunuh Diri di Jembatan Cirahong, Jasadnya Belum Ditemukan

Kategori :