Dicky Chandra Menanti Keajaiban di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya

Selasa 06-08-2024,13:00 WIB
Reporter : Rezza Rizaldi
Editor : Rezza Rizaldi

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Dicky Chandra, kandidat Bacawawalkot Tasikmalaya dalam Pilkada 2024, menyatakan bahwa dirinya saat ini hanya menunggu keajaiban untuk melanjutkan perjuangannya di Kota Tasikmalaya. 

Aktor yang juga komedian ini mengungkapkan, meskipun kandidat beberapa daerah lain seperti Garut dan Cimahi telah menunjukkan ketertarikan, ia tetap bertahan di Kota Tasikmalaya yang merupakan tanah kelahirannya dengan harapan akan ada perubahan positif.

"Saya hanya bisa menunggu dan berdoa. Apapun keputusan yang diambil, saya ikhlas menerimanya. Tidak ada perjuangan yang sia-sia karena hanya Allah yang tahu mana yang terbaik untuk saya," ujar Dicky Chandra kepada wartawan, Selasa 6 Agustus 2024.

Dicky Chandra menegaskan bahwa dirinya tidak mungkin mundur dari pencalonan di Kota Tasikmalaya, mengingat sudah banyak upaya yang dilakukan, termasuk sosialisasi dan pemasangan spanduk. 

BACA JUGA:Kualifikasi Piala Dunia 2026: Ini Target Nathan Tjoe-A-On Bersama Timnas Indonesia

Namun, ia menyadari kemungkinan gagal maju tetap ada jika tidak mendapatkan dukungan partai politik.

Saat ini, Dicky lebih fokus pada kegiatan endorse dan acara off air, sementara menolak tawaran sinetron yang mengharuskan dirinya standby di lokasi. 

Dicky juga aktif mengambil berbagai job seperti acara di Subang, Sukabumi, dan Cileunyi, sambil menjalin hubungan komunikasi dengan calon gubernur untuk mengantisipasi kemungkinan terdepak dari pertarungan di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya.

Dicky Chandra juga mengaku belum bisa berbicara banyak kepada teman-temannya termasuk timnya, karena situasi pencalonannya sangat bergantung pada keputusan sepihak dari partai. 

BACA JUGA:Bonek Mania Catat Daftar Jadwal Persebaya di Liga 1 2024-2025

Isu yang beredar tentang dirinya mundur dari pencalonan di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, menurutnya adalah hoaks dan ia meminta pembuat berita tersebut untuk menunjukkan bukti.

"Saya harap kita bisa bersaing secara fair, bukan dengan hoaks," tegasnya.

Di tengah ketidakpastian, Dicky tetap menunjukkan dukungannya terhadap Viman Alfarizi Ramadhan, Kandidat Bacawalkot pilihannya, dan menghadiri acara di Rumah Makan Otjoh beberapa waktu lalu dalam rangka penjaringan Cawalkot. 

Dicky menyadari bahwa kemungkinan dirinya tidak terpilih cukup besar karena belum mendapatkan dukungan dari partai yang diharapkan.

BACA JUGA:Roti Tawar Jadi Istimewa dengan Resep Basque Burnt Cheese Toast untuk Sarapan

Kategori :