Kesimpulan Gim Internal Persib, Bojan Hodak Pastikan Punggawa Maung Bandung Siap Mentas di Liga 1 2024-2025

Minggu 04-08-2024,12:00 WIB
Reporter : Suryadi
Editor : Ruslan

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Pelatih Persib Bojan Hodak telah menggelar gim internal pada Jumat 2 Agustus 2024 di Stadion Si Jalak Harupat. Pertandingan antar punggawa Maung Bandung ini bertujuan untuk melihat kebugaran fisik pemain sebelum Liga 1 dimulai.

Bojan Hodak menjelaskan gim internal mendapat respons dan antusiasme positif dari para pemain. Kata dia, pemain tampak begitu semangat untuk meraih kemenangan.

Dia menginformasikan gim internal yang dijalani Ciro Alves dan kawan-kawan diwarnai benturan fisik. Akibatnya, ada sejumlah pemain yang alami cedera ringan.

Pelatih asal Kroasia itu mengatakan laga percobaan yang dijalani berjalan keras lantaran tidak seperti bermain dengan rekan satu tim.

BACA JUGA:Janji Anak Jakarta untuk Persib di Liga 1 dan AFC Champions League 2

Pada laga itu, tim pelatih membagi ke dalam dua skuad. Pertama, skuad biru dihuni oleh pemain asing dan pemain andalan di musim lalu.

Sementara itu, skuad putih dihiasi oleh pemain muda dan pemain lokal.

Karena perbedaan komposisi pemain, skuad biru berhasil meraih kemenangan. Bahkan, duo Brazil David da Silva dan Ciro Alves mampu mencetak hattrick untuk kemenangan timnya.

Melalui gim internal itu, Bojan menilai timnya sudah siap mentas di Liga 1 2024-2025. Secara fisik, tim pelatih melihat kebugaran yang ditunjukkan para pemain berada dalam kondisi yang bagus.

BACA JUGA:FINAL Piala Presiden 2024: Borneo FC Tantang Juara Bertahan Arema FC Ini Jadwal dan Live Streaming Nanti Malam

Jadwal Persib di Liga 1 2024-2025 yang terdekat

Pangeran Biru akan menjadi tim pertama yang menjajal kompetisi musim 2024-2025. Hal itu karena operator pertandingan PT LIB memutuskan Persib Bandung untuk membuka kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Tak sendirian, tim kebanggaan warga Jawa Barat ini membuka kompetisi bersama PSBS Biak. Keduanya akan saling bertarung di laga pembuka pada 9 Agustus 2024 di Stadion Si Jalak Harupat.

Menarik untuk disaksikan pertandingan Juara Championship Series dan Juara Liga 2 itu.

BACA JUGA:Kalahkan Persija 1-0, Persis Solo Raih Peringkat Ketiga Piala Presiden 2024, Jadi Modal Menatap Liga 1

Kategori :