Bursa Transfer PSS Sleman, Ini Profil Nicolao Cardoso Mantan Pemain SSC Napoli yang Lengkapi Pemain Asing PSS

Rabu 31-07-2024,10:00 WIB
Reporter : Suryadi
Editor : Ruslan

SLEMAN, RADARTASIK.COM - Sangat menarik bursa transfer PSS Sleman musim 2024-2025. Tim berjuluk Super Elang Jawa telah mendapatkan pemain asing anyar sebanyak delapan pemain.

Yang terbaru, PSS Sleman resmi memperkenalkan Nicolao Cardoso sebagai kepingan terakhir pemain asing yang didatangkan di bursa transfer pemain musim ini.

Kedatangan Nicolao Cardoso menjadikan PSS sebagai peserta Liga 1 yang paling banyak merekrut legiun asing.

Perburuan pemain ini telah disampaikan Direktur PT PSS Gusti Randa beberapa waktu lalu bahwa tim akan melakukan perombakan pemain terutama komposisi legiun asing.

BACA JUGA:BRI Kembali Ditunjuk KSEI Sebagai Bank Pembayaran dan Bank Administrator RDN

Lalu, apa alasan PSS Sleman mendatangkan Nicolao Cardoso? Melansir laman PSS, pemain berusia 32 tahun itu didatangkan untuk mengisi posisi penyerang kanan.

Tentunya, dia disiapkan untuk menambah ketajaman tim di Liga 1 2024-2025. Cardoso akan bekerja sama dengan Danilo Alves dan Gustavo Tocantins untuk menjadi ujung tombak tim.

Mantan pemain SSC Napoli ini punya alasan khusus mengapa tertarik menerima pinangan Laskar Sembada. Dia mengaku terpesona dengan antusiasme yang ditunjukkan suporter.

Selain itu, dia merasa tertantang dengan target yang dipasang manajemen klub pada musim depan. Sebagai informasi, Gusti Randa menyampaikan manajemen menginginkan tim masuk enam besar klasemen akhir.

BACA JUGA:Marc Klok Tak Kecewa Persib Tersingkir di Piala Presiden 2024, Ternyata Sudah Ditunggu PSBS Biak di Liga 1

Harapan Cardoso bersama PSS Sleman

PSS menjadi tim Indonesia pertama yang diperkuatnya. Sebagai pemain baru, dia ingin mendapat kesempatan bermain di musim depan.

Ada sebuah keuntungan bagi dirinya bergabung dengan PSS. Tim kebanggaan warga Sleman dipimpin pelatih Brazil Wagner Lopes.

Dia mengungkapkan Wagner Lopes bisa menerapkan gaya permainan menyerang khas Brazil. Menurutnya, hal itu menjadi keuntungan apalagi dirinya bermain sebagai seorang striker.

BACA JUGA:Menjelajahi Keunikan 7 Destinasi Candi di Jawa Barat

Kategori :