Pemain Asing Kedelapan Tiba di PSS Sleman, Pernah Bermain di SSC Napoli, Ini Profilnya

Rabu 31-07-2024,09:00 WIB
Reporter : Suryadi
Editor : Ruslan

SLEMAN, RADARTASIK.COM - Pemain asing kedelapan PSS Sleman resmi diperkenalkan manajemen klub pada Selasa 30 Juli 2024. Pemain yang dimaksud adalah Nicolao Cardoso.

Nicolao Cardoso merupakan pemain berdarah Brazil, Italia, dan Rumania yang didatangkan manajemen PSS Sleman untuk mengisi sektor sayap kanan.

Nicolao Cardoso menjadi pemain asing terakhir yang direkrut manajemen klub pada bursa transfer pemain musim 2024-2025. Dengan demikian, deretan legiun asing PSS telah lengkap.

Saat ini, PSS Sleman mempunyai sembilan pemain asing. Dalam waktu dekat, manajemen klub akan melepas satu pemainnya di bursa transfer musim ini.

BACA JUGA:BRI Kembali Ditunjuk KSEI Sebagai Bank Pembayaran dan Bank Administrator RDN

Hal itu karena regulasi pemain asing Liga 1 2024-2025 hanya memperbolehkan tim mengontrak maksimal delapan punggawa asing.

Jika dilihat berdasarkan catatan bursa transfer, PSS Sleman menjadi salah satu tim yang merombak 100 persen pemain asing.

Seluruh pemain asing yang terlibat di musim lalu resmi dilepas manajemen klub. Diprediksi, Elvis Kamsoba juga akan dilepas tim jelang Liga 1 2024-2025 bergulir.

Namun kepastian satu pemain yang dilepas masih menunggu informasi resmi dari manajemen klub.

BACA JUGA:MALAM Ini Semifinal Piala Presiden 2024 Persis Solo vs Arema FC, Adu Taktik Milomir Seslija dan Joel Cornelli

Alasan Nicolao Cardoso terima kerja sama PSS

Sebelum memutuskan berkarir di Indonesia, Cardoso mengungkapkan dirinya mencari informasi seputar PSS terlebih dahulu.

Setelah itu, dia melihat PSS merupakan klub Liga Indonesia yang mempunyai basis suporter besar. Kemudian, manajemen menginformasikan target tim di kompetisi musim depan.

Besarnya antusiasme suporter dan tingginya target PSS di musim depan menjadi salah satu alasan Cardoso tertantang menerima tawaran kerja sama.

BACA JUGA:Marc Klok Tak Kecewa Persib Tersingkir di Piala Presiden 2024, Ternyata Sudah Ditunggu PSBS Biak di Liga 1

Kategori :