MALAM Ini Semifinal Piala Presiden 2024 Persis Solo vs Arema FC, Adu Taktik Milomir Seslija dan Joel Cornelli

Rabu 31-07-2024,07:00 WIB
Reporter : Suryadi
Editor : Ruslan

SOLO, RADARTASIK.COM - Duel semifinal Piala Presiden 2024 mempertemukan Persis Solo vs Arema FC di Stadion Manahan Solo, Rabu 31 Juli 2024 kick off 19.30 WIB.

Pada pertandingan semifinal Piala Presiden 2024, Persis Solo mendapat keuntungan lantaran bermain di kandang sendiri.

Partai semifinal dan final seluruhnya digelar di Stadion Manahan Solo. Pastinya, Persis Solo akan memanfaatkan keuntungan ini untuk meraih kemenangan atas Arema FC.

Apalagi di babak penyisihan grup, Laskar Sambernyawa berhasil menyingkirkan PSM Makassar dan tim tuan rumah Persib Bandung.

BACA JUGA:Menjelajahi Keunikan 7 Destinasi Candi di Jawa Barat

Kesiapan Persis Solo menatap semifinal diutarakan pelatih Milomir Seslija. Dia memastikan timnya sudah mempersiapkan laga dengan maksimal.

Milomir Seslija telah meminta kepada anak asuhnya untuk fokus menyelesaikan laga penting di Piala Presiden 2024.

Di sisi lain, dia menegaskan akan bersikap profesional ketika berhadapan dengan mantan klubnya Arema FC. Menurutnya, Singo Edan merupakan masa lalu dan Solo adalah kota dirinya saat ini.

Pelatih yang akrab disapa Coach Milo ini meminta kepada suporter untuk memenuhi stadion. Dia menyebut suporter adalah bagian dari keluarga sehingga kedatangannya sangat diharapkan tim.

BACA JUGA:PIALA Presiden 2024: Live Streaming Persija vs Borneo FC Semifinal Malam Ini Kick Off 19.30 WIB, Simak Linknya

Milo bersyukur pertandingan semifinal dapat disaksikan oleh suporter. Dia mengaku sudah menantikan momen bermain di hadapan para pendukung.

Akan tetapi, Arema FC bukanlah tim yang mudah untuk dikalahkan. Tim kebanggaan warga Malang ini keluar sebagai Juara Grup B dengan menyingkirkan Bali United dan Madura United.

Pelatih Arema FC Joel Cornelli menyampaikan timnya sudah siap untuk melakoni laga semifinal. Hal itu karena tim mempunyai waktu persiapan kurang lebih 4 hari.

Joel Cornelli menilai persiapan timnya dan recovery sudah cukup sehingga kondisi para pemain dalam keadaan bugar. Kemudian, tim pelatih juga telah melakukan evaluasi sebelum berhadapan dengan Laskar Sambernyawa.

BACA JUGA:Gustavo Franca Pilih Angka 4 untuk Nomor Punggung, Punya Kenangan Manis Sebelum Gabung Persib Bandung

Kategori :