Pemain Baru Persib Mailson Lima Jalani Sesi Latihan, Febri Hariyadi Belum Terlihat, Ini Kabarnya

Selasa 30-07-2024,12:00 WIB
Reporter : Suryadi
Editor : Ruslan

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Seluruh pemain Persib sudah menjalani sesi latihan bersama tim pada Minggu 28 Juli 2024. Termasuk, pemain baru yang didatangkan dari Cape Verde Mailson Lima.

Akan tetapi, salah satu punggawa Persib yakni Febri Hariyadi belum terlihat menjalani sesi latihan bersama tim.

Febri Hariyadi belum bergabung pada sesi latihan lantaran absen akibat mengalami cedera pada laga penutup Grup A Piala Presiden 2024 beberapa waktu lalu.

Sementara itu, dua rekannya yakni Beckham Putra dan Marc Klok yang juga dikabarkan mengalami cedera sudah menjalani sesi latihan namun berlatih secara terpisah di samping lapangan.

BACA JUGA:Update Harga Pasaran Saddil Ramdani, Pemain Sabah FC yang Dikaitkan dengan Persib Bandung

Dokter Tim Persib Rafi Ghani mengabarkan kondisi cedera yang dialami Febri. Dia mengatakan pemain bernomor punggung 16 itu sudah menjalani pemeriksaan MRI.

Rafi Ghani menyampaikan hasil pemeriksaan MRI akan keluar pada hari Selasa 30 Juli 2024.

Namun dia bersyukur kondisi cedera yang dialami bow - sapaan akrab Febri - mulai mengalami perkembangan yang baik.

Sebagai informasi, Bow mengalami cedera pada bagian lutut kirinya pada saat menjalani laga melawan Persis Solo di Stadion Si Jalak Harupat.

BACA JUGA:JUARA Piala AFF U19 2024, Pemain Timnas Indonesia U19 Raih Penghargaan Kiper dan Pemain Terbaik, Siapa Saja?

Bow tak bisa melanjutkan pertandingan dan Bojan Hodak menggantinya dengan David da Silva pada menit 41.

Meski Kondisinya sudah mulai membaik, Dokter Tim Persib masih menunggu hasil MRI. Dengan demikian, saat ini Febri masih dalam tahap pemantauan dan pemeriksaan tim medis.

Tentunya, Bobotoh berharap Febri dapat segera pulih sebelum kompetisi Liga 1 2024-2025 bergulir. Doa kesembuhan dari Bobotoh untuk Febri banyak ditulis di kolom komentar akun Instagram resmi Persib.

Franca senang dengan sambutan Bobotoh

Pemain Brazil Gustavo Franca mengaku senang dengan sambutan yang diberikan Bobotoh. Dia mengungkapkan hal tersebut membuatnya nyaman bermain untuk Persib Bandung.

Kategori :