Bojan Hodak Soroti Penyelesaian Akhir Timnya, Mailson Lima Tambah Kekuatan Persib di Lini Serang

Selasa 30-07-2024,07:00 WIB
Reporter : Suryadi
Editor : Ruslan

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Tiga laga telah dijalani Persib di babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2024. Berangkat dari sana, Bojan Hodak soroti penyelesaian akhir timnya yang dianggap kurang tajam pada turnamen pramusim.

Pada babak penyisihan Grup A, Persib meraih hasil kurang memuaskan hanya meraih satu kemenangan dari tiga pertandingan.

Dari tiga laga itu, lini serang Persib hanya mencetak satu gol pada saat melawan PSM Makassar di laga pembuka Piala Presiden 2024.

Kurangnya produktivitas gol di Piala Presiden 2024 menjadi catatan serius Bojan Hodak jelang kompetisi resmi bergulir.

BACA JUGA:SELAMAT Timnas Indonesia U19 Juara Piala AFF U19 2024, Taklukkan Thailand Lewat Gol Jens Raven

Di turnamen pramusim kemarin, pelatih asal Kroasia itu mencoba menurunkan striker anyar yang didatangkan di bursa transfer pemain musim 2024-2025 yakni Dimas Drajad.

Namun, Dimas Drajad gagal mencetak gol pada pertandingan itu. Begitupun dengan David da Silva gagal mencatatkan namanya di papan skor.

Untuk kembali mengasah ketajaman lini serang, selama dua pekan ke depan Maung Bandung akan menggelar gim internal.

Gim internal bertujuan untuk meningkatkan kebugaran pemain sekaligus memberikan kesempatan kepada pemain baru untuk mendapat menit bermain.

BACA JUGA:Final Piala AFF U19 2024: Timnas Indonesia U19 Menang 1-0 Atas Thailand di Babak Pertama, Jens Raven Cetak Gol

Ada dua nama pemain baru yang belum merasakan debut di hadapan Bobotoh yakni Adam Alis dan Mailson Lima. Keduanya belum tampil lantaran baru bergabung saat tim tersingkir dari Piala Presiden 2024.

Kemudian, Bojan juga akan melakukan perubahan dan pembenahan berdasarkan masukan dan evaluasi dari laga turnamen pramusim.

Diharapkan, gim internal dapat meningkatkan kebugaran fisik para pemain sekaligus dapat mempercepat proses adaptasi antara pemain baru dan pemain lama.

Pada Minggu 28 Juli 2024 lalu, striker asing asal Cape Verde Mailson Lima sudah mengikuti sesi latihan perdana bersama Pangeran Biru.

BACA JUGA:MALAM Ini Persija vs Borneo FC pada Semifinal Piala Presiden 2024, Ini Kesiapan Carlos Pena dan Pieter Huistra

Kategori :