MALAM Ini Live Streaming Timnas Indonesia U19 vs Thailand Final Piala AFF U19 2024, Ayo Dukung!

Senin 29-07-2024,14:00 WIB
Reporter : Suryadi
Editor : Rezza Rizaldi

SURABAYA, RADARTASIK.COM - Artikel ini akan memberikan link live streaming Timnas Indonesia U19 vs Thailand pada final Piala AFF U19 2024 yang berlangsung malam ini Senin 29 Juli 2024 kick off 19.30 WIB.

Bagi sobat Garuda yang menginginkan link live streaming Timnas Indonesia U19 vs Thailand dapat membaca artikel ini hingga tuntas.

Hal itu karena link streaming Indonesia melawan Thailand disematkan di akhir artikel. Sebelum mengaksesnya, mari intip terlebih dahulu kesiapan Welber dan kawan-kawan.

Garuda Muda optimis raih Juara Piala AFF U19 2024

BACA JUGA:Nanti Malam, Ini Kesiapan Timnas Indonesia U19 Menatap Final Piala AFF U19 2024 Lawan Thailand

Gelandang Timnas Indonesia U19 Welber optimis timnya dapat meraih gelar juara. Hal itu disampaikannya pasca menaklukan Malaysia dengan skor 1-0 di babak semifinal.

Menurut Welber, timnya perlu berkonsentrasi dan fokus jika ingin mencapai target yang diimpikan. Dia mengaku merasakan atmosfer yang bagus jelang melawan Thailand di babak final.

Sementara itu, pelatih Timnas Indonesia U19 Indra Sjafri berharap keinginannya membawa tim juara dapat tercapai.

Indra memiliki optimisme yang tinggi apalagi dirinya memiliki kenangan yang baik di Jawa Timur. Dia menyebut, laga melawan Thailand akan menjadi final keduanya di Jawa Timur.

BACA JUGA:Jumlah Pengguna Super Apps BRImo Melesat, Volume Transaksi Capai Rp2.574 Triliun

Lebih lanjut, pelatih asal Sumatera Barat ini yakin dengan proses yang dilalui timnya sejak Desember 2023 hingga saat ini.

Dia menuturkan hal itu dapat menjadi modal yang berharga bagi Indonesia saat melawan Thailand.

Indra membocorkan bahwa timnya diberi target untuk menjadi Juara Piala AFF U19 sekaligus lolos dari Kualifikasi Piala Asia U20 2025.

Dia menyebut bahwa Piala AFF U19 merupakan target sementara. Terlepas dari hal tersebut, dia mengaku senang para pemain terus mengalami progres di setiap pertandingan.

BACA JUGA:Debut Bersama PSS Sleman, Phil Ofosu-Ayeh Langsung Rasakan Kecewa, Ini Penyebabnya

Kategori :