Badruzaman Terus Bergerak Menuju Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Tak Akan Berhenti Sebelum Ada Final SK

Minggu 28-07-2024,15:00 WIB
Reporter : Rezza Rizaldi
Editor : Rezza Rizaldi

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Kandidat Bakal Calon Kepala Daerah (Bacalkada) Kota Tasikmalaya, Badruzaman, yang juga kader PKB terus bergerak di lapangan menuju Pilkada 2024. Seperti kemarin Sabtu 28 Juli 2024, pihaknya melakukan silaturahmi di Kecamatan Cibereum. 

Badruzaman mengakui akan terus bergerak sebelum ada keputusan final SK pasangan dari DPP PKB yang akan didaftarkan ke KPU pada 27 Agustus 2024 mendatang.

"Saya komitmen ikut arahan partai. Saya juga dimandatkan untuk proses," paparnya kepada wartawan, Minggu 28 Juli 2024. 

"Sebelum ada keputusan final SK pasangan dari DPP, kekompakan DPAC dalam mendorong saya untuk terus ikhtiar adalah bukti bahwa mereka juga mengharapkan kader untuk terus berproses," sambungnya.

BACA JUGA:PKL di Taman Kota Juga Diawasi, Memohon Damai dengan Satpol PP Kota Tasikmalaya

Deklarator PKB Tasikmalaya ini terus melakukan roadshow ke DPAC. "Kegiatan roadshow ke DPAC adalah agenda yang sudah terjadwal, dan sudah dua DPAC terselenggara. Tinggal beberapa DPAC yang lain dan jadwalnya sudah ada. Bismillah saja," terangnya.

Badruzaman menambahkan perlu digaris bawahi bahwa dia juga berangkatnya atas restu NU dan beberapa waktu lalu dia pun melakukan pertemuan dengan dihadiri syuriah NU dan beberap pengurus Tanfidiyah NU.

"Saya-pun diharapkan tetap ikhtiar, karena sudah ada yang melamar secara resmi tapi sedang diistikharahkan oleh para sepuh," tambahnya.

Sementara itu Abdul Palah, Senior PMII sekaligus pengurus NU Kota Tasikmalaya menuturkan, PCNU akan berpegang pada hasil Mukercab bahwa di mana kesepakatannya akan mendukung pasangan yang ada kader NU.

BACA JUGA:PKS Sudah Satu Nama, Dede Muharam Dapat SK untuk Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya

"Dan Pak Haji Badruzaman kemarin mengajak musyawarah terkait pencalonan beliau yang ternyata sudah ada yang serius melamar untuk meminta beliau menjadi wakilnya. Para sepuh sedang istikharah, nanti dikabari kelanjutannya," tuturnya. 

Sedangkan Taufik Muhamad Ginanjar, ketua PAC Cibeureum, mengapresiasi langkah Badruzaman yang terus melakukan ikhtiar dengan bergerak di lapangan.

"Kami sebagai PAC Kecamatan Cibeureum sangat apresiasi dengan pencalonan Pak Haji Badruzaman dan Mendukung penuh sebagai satu-satunya kader inti agar PKB semakin bermartabat dan mempunyai marwah di Kota Tasikmalaya. Untuk mewujudkan Kota Tasikmalaya yang lebih berdaulat adil dan mensejahterakan rakyatnya," tukasnya.

Kategori :