Lengkap! Jadwal Semifinal Piala Presiden 2024, Borneo FC vs Persija dan Arema FC vs Persis Solo

Minggu 28-07-2024,09:00 WIB
Reporter : Suryadi
Editor : Ruslan

Pastinya, Gustavo Almeida mempunyai motivasi yang tinggi untuk kembali mencetak gol demi mengantarkan kemenangan untuk Macan Kemayoran.

Kedua, jadwal Arema FC vs Persis Solo akan berlangsung pada Rabu 31 Juli 2024 kick off 19.30 WIB masih di Stadion Manahan Solo.

Pada babak semifinal, Laskar Sambernyawa diuntungkan pada turnamen pramusim. Sebab, tim kebanggaan warga Solo ini menjadi tuan rumah.

Pastinya, Persis akan memaksimalkan laga semifinal demi memberikan kebahagiaan bagi suporter yang hadir ke stadion.

BACA JUGA:Harapan Warga Karangnunggal di Hari Jadi ke-392 Kabupaten Tasikmalaya: Pemimpinnya Amanah, Lapangan Kerja Luas

Ramadhan Sananta dan kawan-kawan punya modal berharga sebelum melawan Arema. Di laga penutup babak penyisihan, tim mampu mengalahkan Persib Bandung dengan skor 1-0.

Namun, anak asuh Milomir Seslija tak boleh menganggap remeh kekuatan yang dimiliki Singo Edan. Apalagi, lawan belum pernah merasakan kekalahan di babak penyisihan grup.

Arema berhasil meraih dua kemenangan dan sekali imbang di fase Grup B. Kemenangan diraih saat mengalahkan Bali United (1-0), Madura United (5-0), serta bermain imbang dengan Macan Kemayoran (2-2).

Salah satu pemain yang sedang on fire di skuad Arema yaitu Dalberto. Pemain asal Brazil itu telah mencatatkan dua gol di babak penyisihan.

Kategori :