B-Universe Sepakati Kerja Sama dengan Disway.id, Target 400 Media Network

Jumat 26-07-2024,10:18 WIB
Reporter : Rezza Rizaldi
Editor : Rezza Rizaldi

JAKARTA, RADARTASIK.COM - B-Universe secara resmi mengumumkan kerja sama dengan Disway.id dalam acara Malam Apresiasi Satu Inspirasi yang berlangsung di Hotel Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan, kemarin Kamis 25 Juli 2024.

Kesepakatan ini mendapatkan sambutan hangat dari berbagai tokoh penting, termasuk Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian dan Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka, yang turut hadir dalam acara tersebut.

Executive Chairman B-Universe, Enggartiasto Lukita, menyampaikan rasa bahagianya atas tercapainya kerja sama ini. 

"Sungguh merupakan satu kebahagiaan dan kebanggaan bagi B-Universe bahwa Pak Dahlan bersedia berkolaborasi dengan kami. Hasil kerja sama ini melibatkan 285 media yang akan bergabung dengan Disway," ujarnya dalam sambutannya.

BACA JUGA:Timnas Indonesia U19 Melawan Malaysia di Semifinal Piala AFF U19 2024, Ini Jadwal dan Kesiapan Indra Sjafri

Enggartiasto juga memberikan pujian kepada Dahlan Iskan, Komisaris Utama Disway, atas dedikasinya dalam dunia jurnalistik. 

"Disway dikenal dengan Dahlan Iskan Way, dan saya tidak pernah melewatkan tulisan Pak Dahlan serta tulisan Khatib Basri, yang semuanya disajikan dalam bahasa yang renyah, membumi, dan kadang-kadang menggelitik, tetapi sangat konstruktif," ungkapnya.

Komisaris Utama Disway.id, Dahlan Iskan merespons positif kerja sama ini, menyatakan terima kasih kepada Enggartiasto Lukita atas ajakan kolaborasi tersebut. 

"Saya berterima kasih kepada Pak Enggar yang mengajak kami untuk berkolaborasi, karena memang inilah zaman kolaborasi," tutur Dahlan. 

BACA JUGA:Piala Presiden 2024: Ini Jadwal Madura United vs Arema FC dan Jadwal Bali United vs Persija

Dahlan mengungkapkan harapannya bahwa dengan jaringan 260 media yang dimiliki saat ini, mereka dapat mencapai 400 media dalam dua tahun ke depan dengan bantuan B-Universe.

Kerja sama ini menjadi tonggak sejarah dalam industri media di Indonesia, menghubungkan dua entitas berpengaruh dalam dunia jurnalisme dan informasi. 

Dengan antusiasme tinggi dari kedua belah pihak, kerja sama ini diharapkan dapat memperluas cakupan media sekaligus meningkatkan kualitas informasi yang disampaikan kepada masyarakat. 

Kategori :