Bojan Hodak Puas dengan Kualitas 4 Pemain Baru Persib, Optimis Tim Lebih Baik Kontra Persis Solo

Rabu 24-07-2024,09:00 WIB
Reporter : Suryadi
Editor : Ruslan

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Bojan Hodak puas dengan kualitas 4 pemain baru Persib yang diturunkan pada laga melawan Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat, Senin 22 Juli 2024 lalu.

Pada pekan kedua Grup A Piala Presiden 2024 itu, Bojan Hodak menurunkan Gustavo Franca dan Dimas Drajad sebagai starter.

Sementara itu, Tyronne del Pino dan Mateo Kocijan dimainkan sebagai pemain pengganti pada babak kedua.

Terkhusus untuk Tyronne del Pino, pemain Spanyol ini berbeda dengan 3 pemain baru lainnya. Sebab, dia merupakan pemain Persib musim 2023-2024.

BACA JUGA:Ungkapan Jens Raven Setelah Cetak Brace dan Tiga Assist untuk Timnas Indonesia U19, Semifinal Piala AFF Siap?

Namun pada awal musim, dia dipinjamkan manajemen klub ke Ratchaburi FC, Liga Thailand. Kini, dia sudah kembali ke Bandung dan telah menjalani debut bersama tim.

Komentar Bojan untuk Gustavo Franca dan Dimas Drajad

Gustavo Franca menjalani laga perdananya bersama Maung Bandung selama 45 menit di babak pertama. Dalam waktu yang singkat itu, dia sukses menunjukkan kelasnya sebagai pemain belakang.

Terlihat, Gustavo Franca beberapa kali memotong serangan yang dilakukan striker Borneo FC. Bahkan, tembakan-tembakan yang dilakukan pemain Pesut Etam beberapa kali mampu diblok pemain Brazil tersebut.

BACA JUGA:Jelang Lawan Persis Solo, Persib Kedatangan Pemain Baru, Sudah Tiba di Bandung Bersiap Piala Presiden 2024

Pelatih asal Kroasia itu menilai Franca mampu menjalin kerjasama yang solid dengan pemain lainnya. Dia tampak begitu kompak menjaga lini pertahanan bersama Nick Kuipers.

Sementara itu, Dimas Drajad hampir saja mencetak gol perdana untuk Persib. Menit 7 misalnya, dia mendapat peluang berbahaya di dalam kotak terlarang, namun upayanya bisa digagalkan Nadeo Winata.

Bojan menjelaskan tim pelatih menurunkan Dimas Drajad dan Franca dengan tujuan untuk melihat kualitas yang dimiliki.

Berikutnya, tim pelatih juga mengungkapkan kegembiraannya dengan penampilan yang ditunjukkan Mateo Kocijan dan Tyronne del Pino.

BACA JUGA:Laga Krusial Persib, Ini Tekad Gustavo Franca Jelang Lawan Persis Solo dan Permintaannya kepada Bobotoh

Kategori :