Malam Ini Live Streaming Timnas Indonesia U19 vs Timor Leste, Laga Menuju Semifinal Piala AFF U19 2024

Selasa 23-07-2024,17:30 WIB
Reporter : Suryadi
Editor : Ruslan

SURABAYA, RADARTASIK.COM - Mari ketahui link resmi live streaming Timnas Indonesia U19 vs Timor Leste pada laga terakhir Grup A Piala AFF U19 2024, Selasa 23 Juli 2024.

Live streaming Timnas Indonesia U19 vs Timor Leste dimulai pada pukul 19.30 WIB. Laga menuju semifinal Piala AFF U19 2024 ini digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Timnas Indonesia U19 punya peluang besar untuk lolos semifinal Piala AFF. Hal itu karena tim sudah mencatatkan dua kemenangan yakni 6-0 saat lawan Filipina dan 2-0 menang atas Kamboja.

Bermain imbang dengan Timor Leste saja Garuda Muda sudah bisa mendapatkan tiket semifinal, apalagi jika meraih kemenangan.

BACA JUGA:PENGUMUMAN Beasiswa Cendekia Baznas 2024 Resmi Dibuka, Ini Syarat, Cara Daftar dan Perguruan Tinggi Mitra

BACA JUGA:Ternyata Ini Alasan Kucing Suka Merobek Tisu, Yuk simak!

Namun, pelatih Timnas Indonesia U19 Indra Sjafri meminta anak asuhnya bermain maksimal demi bisa mencetak banyak gol ke gawang Timor Leste.

Indra Sjafri menjelaskan produktivitas gol penting dimiliki Indonesia demi membuka jalan menjadi kampiun Piala AFF U19 2024.

Dia optimis timnya dapat meraih kemenangan di laga pamungkas Grup A Piala AFF. Namun, pelatih asal Sumatera Barat ini enggan meremehkan kekuatan lawan.

Menurutnya, The Raising Sun punya pemain potensial yang diprediksi dapat membahayakan lini pertahanan Indonesia.

BACA JUGA:Jadwal Grup B Piala Presiden 2024: Bali United Ditantang Madura United, Persija Lawan Arema FC

BACA JUGA:Borneo FC Tim Pertama Lolos Semifinal Piala Presiden 2024, Ini Ungkapan Pieter Huistra Setelah Kalahkan Persib

Motivasi Timor Leste tentunya meningkat apalagi masih punya peluang untuk bisa lolos semifinal Piala AFF.

Pada partai sebelumnya, anak asuh Eduardo Pereira mencatatkan satu kali kemenangan saat melawan Kamboja. Akan tetapi, tim justru menelan kekalahan di laga kedua melawan Filipina dengan skor 2-0.

Sama-sama punya peluang lolos ke semifinal, pertandingan Indonesia kontra Timor Leste menarik untuk disaksikan.

Kategori :