Seputar Piala Presiden 2024: Ini Janji Dimas Drajad Setelah Debut Bersama Persib Bandung

Selasa 23-07-2024,08:00 WIB
Reporter : Suryadi
Editor : Ruslan

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Dimas Drajad sudah merasakan debut bersama Persib Bandung pada laga kedua Grup A Piala Presiden 2024 kontra Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat, Senin 22 Juli 2024.

Dimas Drajad mendapatkan kesempatan bermain sebagai starting eleven. Pelatih Persib Bojan Hodak menduetkannya bersama David da Silva di lini serang.

Baru menjalani debut, Dimas Drajad langsung mendapat peluang berbahaya di dalam kotak penalti Borneo FC.

Dimas melakukan sepakan dengan kaki kirinya sambil menjatuhkan badan. Namun, bola yang dilesatkannya bisa digagalkan kiper Borneo FC Nadeo Winata.

BACA JUGA:Komentari Hasil Persib vs Borneo FC di Piala Presiden 2024: Bojan Hodak Singgung Penampilan Dimas Drajad

BACA JUGA:Ini Komentar Bobotoh Atas Kekalahan Persib Lawan Borneo FC, Optimis Semifinal Piala Presiden 2024?

Akan tetapi, pemain yang baru bergabung pada tanggal 14 Juli 2024 lalu ini gagal membawa Maung Bandung meraih kemenangan.

Tim Persib Bandung terpaksa menyerah 0-1 dari tangan Borneo FC setelah Berguinho membobol gawang Kevin Mendoza pada menit akhir pertandingan.

Kekalahan ini membuat Dimas dan kawan-kawan harus berjuang ekstra demi bisa lolos ke babak semifinal Piala Presiden 2024.

Sementara itu, Pesut Etam menjadi tim pertama yang masuk semifinal Piala Presiden 2024 setelah mengumpulkan 6 poin hasil dari dua kemenangan.

BACA JUGA:Piala Presiden 2024: Persib Takluk di Tangan Borneo FC dengan Skor 1-0, Ini Momen Penting yang Terjadi

BACA JUGA:Yayasan Serba Bakti Suryalaya Gelar Peringatan Hardiksur ke-63, ini Detail Kegiatannya

Pasca pertandingan, Dimas Drajad mengungkapkan dirinya tak ingin berlarut-larut dalam kekecewaan. Dia pun mengajak kepada rekan setimnya untuk bangkit di partai berikutnya.

Dia mengakui timnya menelan kekalahan di laga kedua, sehingga perlu melakukan perbaikan ke depan.

Pemain kelahiran Gresik ini menuturkan Pangeran Biru harus melakukan pembenahan karena masih ada pertandingan yang harus dihadapi.

Kategori :