PSS Sleman Bawa Modal Berharga Jelang Liga 1 2024-2025, Dua Laga Uji Coba Dilibas Super Elang Jawa

Minggu 21-07-2024,13:01 WIB
Reporter : Suryadi
Editor : Ruslan

SLEMAN, RADARTASIK.COM - PSS Sleman bawa modal berharga jelang Liga 1 2024-2025 bergulir. Super Elang Jawa berhasil mencatatkan kemenangan di dua laga uji coba.

Pertama, PSS Sleman mampu meraih kemenangan pada laga uji coba melawan Tim PON Sumatera Utara dengan skor 7-2, Jumat 12 Juli 2024 lalu.

Kedua, tim PSS mampu menaklukkan klub Liga 1 Malut United pada laga uji tanding yang digelar di Stadion Sultan Agung, Jumat 19 Juli 2024 kemarin.

Kemenangan di dua laga uji tanding ini bisa menjadi modal Kim Jeffrey Kurniawan dan kawan-kawan menatap kompetisi resmi musim depan.

BACA JUGA:RAMAIKAN! Tiket Persib vs Borneo FC pada Laga Kedua Piala Presiden 2024 Resmi Dibuka, Ada Diskon

Sejumlah pemain baru PSS Sleman mampu menunjukkan kelasnya terutama pada saat melawan Malut United.

Nama-nama pemain asing yang direkrut di bursa transfer musim ini seperti Betinho, Moon Chang-Jin, Gustavo Tocantins, dan Danilo Alves telah mendapat kesempatan menjajal lapangan sepak bola Indonesia.

Terbukti, komposisi anyar Laskar Sembada itu membuat Malut United tak berdaya. Bahkan, pemain asing baru Betinho sukses menyumbangkan satu gol atas kemenangan yang diraih PSS.

Wagner Lopes apresiasi progres PSS Sleman jelang kompetisi bergulir

BACA JUGA:Grup B Piala Presiden 2024: Bali United vs Arema FC, dan Madura United vs Persija Kick Off Hari Ini

Selain dihiasi wajah baru, tim kebanggaan warga Sleman ini juga dilatih sosok anyar di Liga Indonesia. Dia adalah Wagner Lopes, pelatih asal Brazil.

Wagner Lopes sukses membawa perubahan yang signifikan bagi PSS di musim ini. Terkait dengan laga uji coba melawan Malut United, dia mengapresiasi progres yang ditunjukkan anak asuhnya.

Pria kelahiran 1969 ini mengaku gembira timnya mampu meraih hasil positif di dua laga uji coba.

Dia melihat punggawa Laskar Sembada sudah bisa menjalankan skema permainan yang diinginkan tim pelatih.

BACA JUGA:Timnas Indonesia U19 Lolos Semifinal Piala AFF U19 2024 Jika Raih Hasil Ini Lawan Timor Leste, Simak Jadwalnya

Kategori :