Mateo Kocijan Jadi Satu-satunya Pemain Baru Persib yang Dimainkan Bojan Hodak Lawan PSM, Ini Komentar Bobotoh

Sabtu 20-07-2024,09:01 WIB
Reporter : Suryadi
Editor : Ruslan

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Mateo Kocijan jadi satu-satunya pemain baru Persib yang dimainkan pelatih Bojan Hodak pada saat melawan PSM Makassar di laga pembukaan Piala Presiden 2024.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat 19 Juli 2024 sore itu, Bojan Hodak tak ragu menempatkan Mateo Kocijan di posisi gelandang bertahan.

Mateo Kocijan diturunkan sebagai starter Persib pada laga melawan PSM Makassar. Dia diturunkan sejak awal untuk menggantikan peran Dedi Kusnandar yang belum bisa tampil lantaran baru bergabung bersama tim setelah menunaikan ibadah haji.

Laga melawan PSM Makassar menjadi debut perdana Kocijan bersama Persib Bandung. Pemain asal Kroasia ini tampak langsung cocok dengan permainan yang diterapkan Bojan.

BACA JUGA:PKM Poltekkes Tasikmalaya: Pelatihan Upaya Pencegahan DBD di Kabupaten Pangandaran

BACA JUGA:Galaxy Z Flip6 Edisi Eksklusif untuk Ribuan Atlet Olimpiade Paris 2024, Ini Fitur-Fiturnya Canggih, Buruan Ord

Selain itu, dia juga langsung bisa beradaptasi dengan punggawa Maung Bandung lainnya yang dipertahankan tim untuk musim depan.

Debut perdananya berbuah manis, Pangeran Biru berhasil menaklukan Juku Eja dengan skor 2-0. Gol kemenangan tim tuan rumah dicetak oleh Ciro Alves menit 14 dan gol bunuh diri Nermin H menit 41.

Di laga perdana Piala Presiden 2024, Kocijan bermain selama 2 x 45 menit. Meski baru bergabung dengan tim, pemain berusia 29 tahun ini tampil penuh energi dan mampu memperkokoh barisan pertahanan Persib.

Komentar Bobotoh terkait debut Kocijan bersama Maung Bandung

BACA JUGA:Ini Keseruan Festival Nusantara & Grand Final Putra-Putri Permira 2024

BACA JUGA:Review Infinix Hot 10, Smartphone Terjangkau dengan Performa Oke

Dari sejumlah pemain baru yang didatangkan di bursa transfer musim ini, Bojan baru bisa menurunkan salah satu rekrutannya Mateo Kocijan.

Nama-nama lain seperti Dimas Drajad, Gustavo Franca, dan Tyronne del Pino masih diistirahatkan lantaran kebugarannya sedang dipantau tim pelatih.

Namun untuk Kocijan, dia langsung diturunkan pelatih lantaran sudah lebih dulu tiba di Bandung daripada ketiga pemain baru tersebut.

Kategori :